Foto - Foto Berikut Ini Membuktikan Kalau Anak Adalah Copy Paste dari Orang Tuanya


Ketika seorang bayi lahir, seringkali tante - tante dan saudara - saudara yang lain berdebat si bayi mirip siapa, bapaknya atau ibunya. Tapi tak jarang pula saat si bayi lahir udah langsung kelihatan mirip siapa wajahnya. 

Melihat anak yang mirip banget dengan salah satu orang tuanya, mirip bapak atau mirip ibunya, seperti melihat seorang time traveler. Dan di dunia ini banyak lho orang - orang yang sangat mirip dengan bapaknya, ibunya, ataupun kakek - neneknya ! Yuk kita lihat bareng - bareng !

Ibuku dan aku, shaylybri

Ayah dan anak, John Miller

Suamiku dan ayahnya, Kelley Ponto

Ayah dan anak, ketika berusia 20an tahun, wall e

Yang kiri ibuku bersama dengan anak laki - lakinya yang pertama. Yang kanan saya bersama dengan anak laki - laki pertamaku, yessykeena

Ayahku di tahun 1978, dan saya di tahun 2013, gassmaster

Ayah dan anak, bondiben

Ayahku saat berusia 29 tahun sedang menggendongku yang masih berusia 4 tahun versus saya di usia 29 tahun sedang menggendong anakku yang masih berusia 4 tahun, BeerIsDelicious

Ibuku saat berusia 29 tahun, dan saya saat berusia 23 tahun, blueeyedbadnews

Ayah dan anaknya, ketika berusia 20 tahun, boom1397

Ayah saya meninggal ketika saya berusia 4 tahun, banyak saudara yang mengatakan saya mirip ayah saya, Sgt-Yu

Ayahku dan temannya 30 tahun yang lalu versus aku dan anak temannya, dgm89

Ayahku di tahun 1976, dan saya di tahun 2012, dogboyboy

Ibuku dan aku, jadesanctuary

Ayahku saat berusia 21 tahun dan aku saat berusia 22 tahun, kaos yang sama dan gitar yang sama, squirrelmonkey1234

Ibuku dan saya, ChristineHMcConnell

Ibu dan anak, emnemz

Ibu dan anak perempuannya, molly

Ayah menggendongku di tahun 1983, dan aku menggendong anakku di tahun 2014, robinsonirwin

Sumber foto : boredpanda
Baca juga artikel lainnya :






loading...

Artikel Terkait

Foto - Foto Berikut Ini Membuktikan Kalau Anak Adalah Copy Paste dari Orang Tuanya
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Cari Artikel