Nggak Seheboh Awkarin dan Anya Geraldine Sih, Tapi 10 Cewek Cantik Ini Membuktikan Nggak Perlu Foto dan Video Vulgar untuk Memiliki Followers yang Banyak



Awkarin dan Anya Geraldine lagi heboh dan menjadi trending topic di Google. Tapi sayangnya Awkarin dan Anya Geraldine justru dikenal karena foto dan video yang dianggap akan berdampak buruk bagi anak muda. Bahkan Menkominfo dan Komisi Perlindungan Anak Indonesia atau KPAI mulai gerah dan kebakaran jenggot sehingga harus mulai mengawasi media sosial Awkarin dan Anya Geraldine.   

Sebenarnya di media sosial seperti Instagram, YouTube atau yang lainnya, masih banyak kok anak muda yang cantik, berprestasi dan nggak bikin gerah apalagi kebakaran jenggot, justru melihat mereka membuat hati jadi adem. 10 cewek cantik ini membuktikan bahwa nggak perlu posting foto dan video vulgar untuk memiliki banyak followers.

Laras Permatasari @laraspermatasari
via Instagram
Laras Permatasari memeiliki followers Instagram sebanyak lebih dari 57.000 followers. Cewek yang juga aktif di Snapchat ini kerap diendorse berbagai produk fashion dan kecantikan. Meski Laras juga punya pacar yang ganteng dan nggak kalah dari Anya Geraldine, namun Laras relatif wajar mempertontonkan kemesraan dengan kekasihnya, a.k.a nggak lebay.

Atika @atiikazzz
via Instagram
Atika merupakan salah satu IGers gokil, dia kerap membuat videogram yang lucu bersama sahabatnya Ria Ricis yang juga nggak kalah bocor. Satu pelajaran yang bisa diambil, kamu nggak perlu posting foto dan video vulgar untuk bisa mendapat followers yang banyak di media sosial.

Charita Utami @charitamy
via Instagram
Charita Utami adalah vokalis Midnight Quickie, sebuah grup musik beraliran Electronic Dance Music atau EDM. Charita sering mengunggah foto dan video kegiatannya, baik itu yang bersifat personal maupun ketika menjelma menjadi Midnight Quickie bersama partner in crimenya Irsan Ramadhan.

via Instagram
Sama dengan Atika, Viona juga kerap membuat vidgram. Bersama @aprilianoyudha, Viona membuat vidgram di bawah panji-panji My Adventure My Wife. Videonya mungkin nggak seviral dan seheboh video Awkarin dan Anya Geraldine, tapi video dari Viona dan Apriliano ini sangat menghibur.

Kondaak Dio @kondaakdio
via Instagram
Kalau kamu melihat foto-foto Dio di Instagramnya, mungkin kesan pertama kamu adalah Dio adalah cewek judes. Tapi coba deh kamu lihat vidgramnya Girl Always Right, judesnya Dio justru semakin membuat kamu gemezz !

Maria Karinaa @mariakarinaa
via Instagram
Maria Karinaa adalah seorang lifestyle blogger. Maka tak heran Instagramnya dipenuhi segala aktivitasnya yang tidak jauh-jauh dari fashion, culinary, dan lifestyle khas anak muda kekinian. Meski demikian isinya nggak bakal membuat gerah Menkominfo apalagi KPAI sih.  

Nilam Sukma @nilamsukma
via Instagram
Masih ingat cewek manis yang menjadi Paskibraka di HUT RI kemarin ? Yap, dialah Nilam Sukma. Pasca menjadi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka, Nilam memiliki lebih dari 50.000 followers. See, nggak usah deh posting-posting foto dan video vulgar ! Dengan prestasi, kamu nggak perlu dicaci dan disorot KPAI kan !

Ditta Amelia Saraswati @helloditta
via Instagram
Dua kata untuk Ditta, “Cute Overload” ! Melihat cewek manis ini, mungkin akan menerbangkan pikiranmu ke hal-hal berbau Jepang dan anime. Beberapa postingan Instagramnya memang diantaranya adalah pernak-pernik Totoro, Arale, Pikachu, dan tentu saja foto selfie.  

Yumna Kemal @yumnakemal
via Instagram
Mojang Bandung ini sangat aktif di media sosial Instagram, followersnya mencapai 91.000 lebih. Yumna sering mengunggah foto tentang aktivitasnya dan juga foto terkait produk fashion yang mengendorse Yumna Kemal.

Dindra Nashriyah Putri @dindranashriyah
via Instagram
Dindra Nashriyah Putri merupakan seorang traveler dan entrepreneur. Foto dan video travelingnya tentu saja sangat menginspirasi banyak anak muda untuk liburan. So, nggak ada alasan Menkominfo dan KPAI buat mencekal Dindra, justru mungkin Dindra bisa menjadi duta pariwisata, who knows ?



Baca artikel lainnya juga yuk !








loading...

Artikel Terkait

Nggak Seheboh Awkarin dan Anya Geraldine Sih, Tapi 10 Cewek Cantik Ini Membuktikan Nggak Perlu Foto dan Video Vulgar untuk Memiliki Followers yang Banyak
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Cari Artikel