Siapa Brianna Simorangkir ? Pemeran Jinny di Jinny oh Jinny yang Dijuluki Barbie Jahat !



Masih ingat dengan Jinny oh Jinny ? Bagi generasi 90 an pasti tahu dengan sinetron atau serial televisi Jinny oh Jinny. Jinny oh Jinny merupakan sinetron yang ditayangkan di RCTI mulai hari Sabtu, 31 Mei 1997 hingga tamat hari Senin, Senin, 27 Mei 2002. Pemain utama di sinetron ini ialah Diana Pungky sebagai Jinny, Indra Bruggman sebagai Bagus, Anya Dwinov sebagai Tika dan beberapa pemeran pendukung lainnya seperti Yusuf Surya sebagai Jaka, Eko DJ sebagai Pak Baroto, Lidya Pratiwi, Gracia Indri dan Marshanda yang sempat berperan sebagai Jinny kecil. Jumlah episodenya lebih dari 120 episode. Sinetron ini diproduksi oleh Multivision Plus.

Jinny oh Jinny akan tayang kembali, kini proses produksi dikabarkan sedang berjalan. Namun Diana Pungky tidak ikut dalam proses produksi kembali Jinny oh Jinny. Pemeran Jinny diganti oleh Brianna Simorangkir. Siapa Brianna Simorangkir ? Pemeran Jinny yang baru ?
brianna simorangkir via storibriti
Brianna Simorangkir atau lebih dikenal dengan nama panggungnya, Brianna (lahir di Denpasar, 7 Mei 1992; umur 24 tahun) merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia. Cewek blasteran Batak dan Australia ini sering tampil bersama Suicidal Sinatra di Twice Bar (bar milik JRX drummer SID) dan venue-venue lain, SID, yang saat itu sedang mencari pengisi lagu duet di album baru, mereka akhirnya mengenali suaranya.

Tak hanya di Bali, pengalaman manggung Brianna bersama SID dialami di kota-kota lainnya. Menurutnya banyak sekali pengalaman yang menarik. Tapi dia mengaku yang sangat dikenang adalah touring dan mengunjungi kota-kota dan pulau di Indonesia yang belum pernah dikunjungi.
brianna simorangkir via twitter @OSDLR_VanJava
Saat kerap tampil bersama SID, oleh para fans SID atau biasa disapa Outsiders, Brianna Simorangkir dijuluki Barbie Jahat. Meski Brianna tidak tahu maksud sebenarnya julukan Barbie Jahat tersebut, dirinya malah berterima kasih atas julukan Barbie Jahat yang ditujukan padanya. Brianna memaknai sendiri Barbie Jahat ini sebagai Adorable but Dangerous, seperti gabungan antara tokoh Barbie yang manis dan kata Jahat yang beranalogi dengan hal-hal yang berbahaya.

Dalam beberapa bulan terakhir ini, Brianna Simorangkir juga disibukkan dengan program The Remix di Net TV, di mana dia bersama Electroby berkolaborasi menghadirkan musik EDM atau Electronic Dance Music. Brianna Simorangkir dan Electroby (Oby) tergabung dalam tim Beunited. Namun sayang Beunited tidak sampai empat besar The Remix.
brianna simorangkir via instagram @8rianna_
Nah, setelah kurang bersinar di The Remix apakah Brianna Simorangkir atau si Barbie Jahat ini akan sukses menggantikan Diana Pungky sebagai Jinny di sinetron Jinny oh Jinny ? Kita tunggu saja !  

Foto Brianna Simorangkir pemain Jinny oh Jinny

1. Berawal dari Jazz
brianna simorangkir via detik
2. Merambah juga ke dunia modeling
brianna simorangkir via instagram @8rianna_
 3. Diantaranya menjadi covergirl

brianna simorangkir via instagram @8rianna_
4. Dan banyak photo session
brianna simorangkir via instagram @8rianna_
5. Serta ikut The Remix yang berkonsep EDM

brianna simorangkir via instagram @8rianna_

Baca artikel lainnya juga yuk !







loading...

Artikel Terkait

Siapa Brianna Simorangkir ? Pemeran Jinny di Jinny oh Jinny yang Dijuluki Barbie Jahat !
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Cari Artikel