Kumpulan 10 Meme Hashtag #MahmudChallenge Emak-Emak Berdaster Kalau Udah Dandan Bikin Kelar Hidup Loe !



Meme hashtag #mahmudchallenge lagi viral banget nih ! Isi meme #mahmudchallenge ini adalah foto ketika mamah muda lagi pakai daster yang dibandingin ketika mamah muda tersebut udah dandan alias tampil cantik. Saking cantiknya, dipercaya mampu membuat hidup para lelaki kelar atau selesai dan mulai mempertanyakan eksistensi mamah-mamah muda yang kerap mendapat stigma negatif, apalagi mamah muda yang lagi pakai daster plus lagi gendong anak. Tapi dengan adanya meme hashtag #mahmudchallenge ini sedikit banyak membuat mamah muda nggak lagi diremehin.

Penasaran kayak apa sih meme hashtag #mahmudchallenge itu ? Berikut ini Kumpulan Meme Hashtag #mahmudchallenge Emak-Emak Berdaster dan Emak-Emak Gendong Anak Kalau Udah Dandan Bikin Kelar Hidup Loe !
  
#MahmudChallenge 1, Dian Sastrowardoyo
via @febrifurious
Lihat deh pas Dian Sastrowardoyo saat gendong anaknya ini ! Agak kucel ya ? Tapi sekucel-kucelnya mbak Cinta, tetep aja cantik. Apalagi kalau mamah muda yang satu ini udah dandan, beuh..kelar hidup loe !

#MahmudChallenge 2
via zhangverazhang
Mamah muda pemilik akun Instagram @zhangverazhang ini juga ikut #mahmudchallenge. Cuma ada yang beda di memenya, yakni “Jangan remehkan emak berdaster satu ini, karena kalau udah make up, nggak kelar-kelar amatlah kalian, emak satu ini baik hati kok”

#MahmudChallenge 3
via cabyynew
#MahmudChallenge yang ketiga dari pemilik akun Instagram @cabyynew. Postingan IG dengan hashtag #MahmudChallenge yang satu ini menggambarkan seorang mamah yang sedang pakai daster dan sedang menggendong anak. Sedangkan di foto tandingannya adalah ketika mamah muda yang satu ini tampil cantik dandan lengkap dengan balutan hijab.

#MahmudChallenge 4
via @betjanda
#MahmudChallenge yang keempat adalah meme dari akun Instagram @betjanda yang kolab dengan @ayuniaelfahrezz24, salah satu mamah muda paling hits di Instagram. Memenya “Jangan remehin mahmud yang suka urus anak, kalau udah dandan, bawaanya pengen bangun.” Pengen bangun rumah tangga kali ya ?

#MahmudChallenge 5
via amalia_irene
#MahmudChallenge yang kelima juga mahmud pakai daster dan sedang gendong anak. Foto milik akun Instagram @amalia_irene ini direpost oleh @dagelan, dan saat artikel ini dibuat sudah mendapat 34.000 likes.

#MahmudChallenge 6
via vcha_rahardjo
#MahmudChallenge yang berikutnya ini juga direpost oleh @dagelan. Mamah muda pemilik foto ini adalah @vcha_rahardjo. Fotonya menggambarkan mamah muda ini sedang menggendong anaknya dan dia juga sedang memakai daster.

#MahmudChallenge 7                            
via marysabta
#MahmudChallenge selanjutnya datang dari salah satu host Entertainment News di Net Tv, Maria Sabta. Jangan remehin emak-emak berdaster Maria Sabta yang tidak sedang bekerja, sebab ketika Maria Sabta sudah dandan, bisa nggak fokus nonton tv loe.

#MahmudChallenge 8
via @devishinta77
The next #MahmudChallenge adalah dari pemilik akun Instagram @devishinta77. Di fotonya dia juga sedang gendong anak dan sedang memakai daster imut bergambar minion. Foto ini juga sudah mendapat lebih dari 60.000 likes.

#MahmudChallenge 9
via chintyaec
#MahmudChallenge yang berikutnya ini bisa dibilang salah satu yang paling bisa bikin kelar hidup loe. Foto dengan hashtag #MahmudChallenge ini milik @chintyaec. Fotonya juga direpost oleh @dagelan dan saat ini sudah mendapat lebih dari 60.000 likes.

#MahmudChallenge 10
via @lorrriana
#MahmudChallenge ini datang dari pemilik akun @lorrriana, dan mungkin saja salah satu pioneer hashtag #MahmudChallenge yang menjadi viral dan trending topic di berbagai sosmed. Dalam fotonya, @lorrriana yang sudah memiliki lebih dari 95.000 followers ini tampil di depan cermin, mengenakan daster dan menggendong anak. Di satu sisi fotonya ketika dia tampil kece ala mamah muda kekinian.  


Baca Juga Artikel Seru Lainnya :






Artikel Terkait

Kumpulan 10 Meme Hashtag #MahmudChallenge Emak-Emak Berdaster Kalau Udah Dandan Bikin Kelar Hidup Loe !
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Cari Artikel