20 Berita HOAX Lucu dari Instagram Ini Bikin Kamu Ngakak Sampai Pengen Gebukin Admin Instagramnya !




Berita HOAX memang nyebelin, seringkali bikin adu domba antar golongan. Tapi berita HOAX berikut ini malah bikin ngakak. Headline judul atau tajuk berita HOAX ini lucu dan saking warbiyasah berita HOAX ini jadi pengen gebukin admin yang ngeshare berita HOAX lucu ini !

Berikut 20 Berita HOAX Lucu dari Instagram yang Bikin Kamu Ngakak Sampai Pengen Gebukin Admin Instagramnya !



Berita Soal Debat Pilkada
via Mak News
Berita debat Pilkada DKI emang lagi kenceng, debat alot dan penuh urat syaraf disajikan dalam debat Pilkada DKI. Tapi ternyata ada yang bingung dengan debat ketiga Cagub DKI, dialah Pak Haji Bolot ! Lah emang Pak Haji Bolot denger ? Berita dari Mak News ini memang bikin kesel !

Berita tentang tragedi kehewanan
via Mak News
Berita selanjutnya adalah tentang tragedi kehewanan yakni 3 ekor kera terpuruk terpenjara dalam gua di gunung tinggi sunyi tempat hukuman para dewa.

Berita tentang peluncuran buku dari kakek legendaris
via Mak News
Usia bukan halangan untuk berkarya, buktinya seorang kakek yang sudah tua (ya iyalah kakek ya tua) meluncurkan buku. Hmm..sepertinya pernah lihat kakek ini, tapi di mana ya ? Kamu tahu ?

Berita HOAX soal Ujian Nasional
via Beritangawur
Berita selanjutnya dari dunia pendidikan Indonesia, yakni soal ujian nasional. “Tak Ingin Dicontek Teman, Seorang Siswa Nekad Tak Mengisi Lembar Jawaban Ulangan Miliknya.” Begitulah tajuk beritanya. Kok kesel ya ?

Berita HOAX soal Selebritas tanah air
via Beritangawur
Selebritas papan atas Indonesia ini kembali mengeluarkan pernyataan yang bombastis, seleb berinisial AD tidak mengakui anaknya. Semoga saja ini memang gosip belaka ya pemirsa !

Berita HOAX dari dunia paralel
via Beritangawur
Semut adalah binatang yang sangat kecil, saking kecilnya, aspirasinya sering diabaikan, perihal kesehatannya pun tidak ada yang mempedulikan. Berita inipun sepertinya hanya akan menjadi angin lalu.

Berita tentang pengetahuan remaja di era informatika
via Beritangawur
Sungguh sangat baik bila selalu berlomba untuk menjadi yang paling pintar, paling jago, dan paling dahsyat. Dan berita tentang edukasi remaja di era informatika yang melek dunia digital ini sungguh membuat pembacanya mengelus dada.

Berita kriminal
via Beritangawur
Fitnah lebih kejam daripada pembunuhan. Hal itu mungkin yang terbesit di benak pemuda pencuri ini.

Berita kriminal remaja masa kini
via Beritangawur
Perhatian ke pasangan itu sangat penting, jangan sampai karena jarang kamu perhatikan, nanti pacar kamu justru diperhatikan orang lain. Perhatikan perhatian ini, hati-hati dalam memberi perhatian, perhatikan itu !

Berita soal uang baru terbitan BI
via Beritangawur
Belum selesai tentang berita uang baru ada logo PKI, ini sudah ada lagi yang mengatakan bahwa uang baru terbitan BI ini tidak akan hancur saat dijatuhkan dari lantai empat. Mana yang benar ?

Berita soal pergaulan anak muda jaman sekarang
via Beritangawur
Miris, melihat pergaulan anak muda jaman sekarang ! Banyak teman makan teman, padahal udah dibaik-baikin, eh tapi malah ngerujak ! *Ngelunjak anying..

Berita tentang dunia pertelevisian
via Beritangawur
Berita yang membahas kegiatan tokoh kartun anak-anak ini sungguh di luar nalar. Ruins childhood..

Berita HOAX soal kericuhan
via Beritangawur
Dari dulu nama anak sering jadi bahan saling ejek orang tua. Jangan sampai orang tua di sebelah kamu melihat nama anak kamu ketika kamu mengambil raport, karena hampir bisa dipastikan ledek-ledekan nama anak akan terjadi dan pertumpahan darah tak terhindarkan.

Akhirnya ada berita baik, pak pol yang baik hati
via Beritangawur
Sebagai penyeimbang, media massa tidak hanya menyebarkan berita buruk, berita baik pun juga ada di sana. Ini contohnya, masih dalam rangka tahun baru, polisi bagi-bagi rejeki bagi siswa yang melintas di hadapannya. Salut !

Berita HOAX dunia musik
via Beritangawur
Vidi Aldiano adalah musisi berbakat dan juga produktif dalam menelurkan karya. Terbukti setelah mengeluarkan single Nuansa Bening, dia segera merilis Kelenjar Getah Bening. Wharbiyasah !

Berita yang memicu sisi kemanusiaanmu berdegup lebih kencang
via Beritangawur
Dari tajuk beritanya saja kita sudah bisa lihat bahwa berita ini sangat menyentuh jiwa. Bagi kamu yang tidak tersentuh hati nuraninya, kamu mungkin psikopat.

Berita dari dunia dukun, mistis, klenik
via Beritangawur
Januari dirasa sangat mistis, setidaknya itulah yang ingin disampaikan berita ini. Kabarnya akan ada beberapa orang yang lahir di bulan Januari akan ulang tahun. OMG aku tercengang.

Berita gotong royong
via Liputan9
Sungguh mulia orang-orang yang ada di berita ini, mereka saling gotong royong mukul-mukul kasur basyah.

Berita dunia hiburan
via Liputan9
Berita selanjutnya adalah soal perubahan nasib Zordon yang pernah berkuasa di dunia Power Ranger Sinematic Universe. Dia kini harus rela tinggal di dalam galon.

Berita kegigihan dan perjuangan anak muda tuna asmara
via Liputan9
Dalam berita ini dikisahkan perjuangan anak muda yang ingin selalu bersua dengan pujaan hatinya. Berbagai cara dia lakukan untuk bisa bercengkrama dengan gadis pujaannya. Sungguh kisah yang menyentuh.

Gimana, udah kesel belum ?


Special thanks buat Mak News, Berita Ngawur, dan Liputan 9 yang udah menghiasi hari-hari kelabu kita menjadi sedikit tersenyum

Featured image : Yanet Garcia via Dailymail

Baca Juga Artikel Seru Lainnya :







loading...

Artikel Terkait

20 Berita HOAX Lucu dari Instagram Ini Bikin Kamu Ngakak Sampai Pengen Gebukin Admin Instagramnya !
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Cari Artikel