Nggak Hanya Paulo Dybala Lho yang Suka dengan Fans Indonesia ! Para Pemain Bola Ini Juga Bangga Punya Fans Sejati dari Indonesia



Paulo Dybala merepost foto Instagram fansnya dari Indonesia. Berita tersebut menjadi viral dan sempat menjadi trending topic di Indonesia. 

Tapi tahukah kamu bahwa nggak hanya Paulo Dybala lho yang suka dengan fans dari Indonesia, para pemain bola berikut ini juga bangga punya fans sejati dari Indonesia ! Siapa saja ya ? Berikut diantaranya !

Paulo Dybala - Husnul Khotimah
via paulodybala repost dari Husnul Khotimah
Paulo Bruno Exequiel Dybala atau yang lebih akrab disapa Paulo Dybala adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Argentina yang bermain untuk klub Juventus. Paulo Dybala biasa bermain pada posisi penyerang. Paulo Dybala memiliki nama panggilan La Joya. Baru-baru ini Paulo Dybala merepost foto Instagram dari seorang fans dari Indonesia bernama Husnul Khotimah. Sebelumnya Husnul yang seorang guru ini mengunggah foto dirinya bersama dengan anak didiknya menirukan “Dybalamask” atau gaya selebrasi Dybala yang seakan-akan sedang memakai topeng (mask). Banyak media Indonesia dan juga media mancanegara khususnya Italia yang mengangkat berita tersebut. Sayangnya banyak yang memanfaatkan hal ini dengan membuat akun-akun Instagram palsu yang mengatasnamakan Husnul Khotimah. Guru Sekolah Dasar inipun sempat khawatir dengan munculnya akun-akun Instagram palsu yang mengatasnamakan dirinya. Husnul takut kalau akun tersebut digunakan untuk tindakan kriminal atau tindakan yang merugikan banyak pihak. Juvedonna (fans Juventus wanita) asal Indonesia ini menghimbau agar pengguna Instagram yang lain berkenan untuk melaporkan akun-akun palsu yang mengatasnamakan dirinya ke Instagram, agar bisa segera dibanned oleh Instagram.

Baca juga :




Giorgio Chiellini - Ponco Pamungkas
Chiellini - Ponco via liputan6
Giorgio Chiellini adalah pemain sepak bola Italia yang bermain untuk klub Serie A Juventus. Dia berposisi sebagai bek tengah, di mana di awal kariernya sebagai pemain sepak bola, ia adalah seorang bek kiri. Tidak hanya Paulo Dybala yang punya fans berat dari Indonesia, ternyata Giorgio Chiellini juga punya die hard fans dari Indonesia, namanya adalah Ponco Pamungkas. Ponco pernah diundang langsung oleh Giorgio Chiellini ke markas Juventus di Italia. Bahkan kunjungannya ke markas Juventus ini gratis, hmm, enak banget ya. Perjuangannya untuk mendapat perhatian khsusus dari Giorgio Chiellini pun bukan hal yang mudah. Ponco memprakarsai basis fans Indonesia di Twitter untuk Giorgio Chiellini, yakni @chiellindonesia. Tak hanya itu, Ponco juga membuat website www.chiellindonesia.com yang berisi segala informasi tentang Giorgio Chiellini, bek andalan Juventus ini. Tidak cukup dengan Twitter dan website, Ponco Pamungkas juga membuat game Chiellini Kingkong dan juga lagu mars Uno Grande Giorgio Chiellini. Wah pantas saja Ponco Pamungkas sampai diundang Giorgio Chiellini ke markas Juventus di Italia ya, dedikasinya itu lho, tinggi, dan Giorgio Chiellini pun mengganjarnya dengan apresiasi tinggi pula.   

Baca juga :




Cristiano Ronaldo – Martunis

Ronaldo – Martunis via viva
Cristiano Ronaldo adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Portugal. Saat ini ia bermain untuk klub sepak bola Spanyol, Real Madrid dan untuk tim nasional Portugal. Ronaldo juga memiliki fans spesial dari Indonesia, yaitu Martunis. Flashback ke belakang, Martunis menjadi salah satu korban tsunami di Aceh, saat itu Martunis kecil terombang-ambing di tengah bencana tsunami  mengenakan kaos tim nasional Portugal dengan nama punggung Ronaldo. Akhirnya kini Martunis menjadi anak angkat Ronaldo. Bahkan sekarang Martunis tengah menjalani sekolah sepakbola di Portugal. Semoga saja Martunis anak Indonesia bisa menjadi pemain sepakbola hebat seperti Ronaldo ya ! 

Featured image via Superball


loading...

Artikel Terkait

Nggak Hanya Paulo Dybala Lho yang Suka dengan Fans Indonesia ! Para Pemain Bola Ini Juga Bangga Punya Fans Sejati dari Indonesia
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Cari Artikel