Video Tipe-Tipe Cewek di Tempat Ngegym Ini Bikin Kamu Gagal Fokus !



Cewek cantik di tempat gym banyak ditemui di kota-kota besar. Tapi sayangnya, kecantikan wajah dan fisik terkadang tidak berbanding lurus dengan kepribadian. Seperti yang dicontohkan dalam video berikut ini, video tentang tipe-tipe cewek di tempat gym yang ngeselin, awas ya gagal fokus !

Tukang Gosip
via YouTube
Ada cewek yang pas lagi di gym bukannya olahraga angkat-angkat barbel tapi malah sibuk angkat berita gosip buat disebarin ke teman ngegym yang lain ataupun disebarin ke trainernya. Dan yah, yang namanya gosip, ada yang benar dan seringnya sih hoax. Seperti diparodiin dalam video ini, saat ngobrol sama trainernya eh malah ngegosipin orang lain yang sama-sama lagi ngegym.

Si Pemalas
via YouTube
Trainernya udah semangat ngajarin ini itu, angkat ini itu, eh ada aja yang males banget buat olahraga, bahkan hanya sekedar angkat barbel aja males, banyak alasan, persis kayak anak kecil yang cari-cari alesan biar nggak berangkat ngaji karena mau nonton Ksatria Baja Hitam RX. Di video parodi tentang tipe cewek di tempat gym ini juga kayak gitu, pas disuruh angkat barbel, eh malah males-malesan, dan lebih milih buat pergi gitu aja buat ngopi-ngopi di Starbuck. Huft harus sabar ya yang jadi trainernya cewek-cewek tipe Pemalas ini !

Si Sok Tahu
via YouTube
Selain Tukang Gosip dan Si Pemalas, ada juga cewek cantik ngegym yang tipe Sok Tahu. Sesuai namanya, tipe kayak gini biasanya pas dijelasin sama trainernya, dia malah sok tahu. Dijelasin cara pemanasan yang bener, si cewek sok tahu justru mempraktekkan pemanasan sesuai pengetahuan dia, padahal salah besar.  Di video ini juga gitu, udah mau dijelasin baik-baik teknik ngegym yang baik, si cewek sok tahu justru sok-sokan mempraktekkan teknik yang dia kuasai, berantakan kan gerakannya !

Tukang Marah-marah
via YouTube
Pengennya sih diajarin ngegym sama trainer, tapi giliran dibentak dikit udah marah, padahal si trainer ngebentak buat ngasih semangat. Dasar baper, tukang marah-marah ! Tapi ya emang jadi semangat sih, tapi ngawur dan sebenarnya bahaya lho kalau ngegym sambil marah-marah, bisa cedera !

Si Cari Perhatian
via YouTube
Tipe Cewek di tempat gym selanjutnya adalah Si Cari Perhatian. Biasanya cewek tipe ini bakal ngelakuin apa aja buat dapet perhatian, entah perhatian dari teman ngegym yang lain atau perhatian dari personal trainernya. Kayak di video ini, si cewek pura-pura sakit pinggang, terus trainernya coba mijet bagian pinggang yang sakit, eh ternyata si cewek enggak lagi sakit beneran, tapi cuma pengen dibelai, haduh jarang dibelai ya neng ?

Si Ceroboh
via YouTube
Nggak di tempat gym, nggak di kantor, hampir selalu ada tipe cewek kayak gini, Si Ceroboh. Disuruhnya A, yang dikerjain B, dan nggak jarang apa yang dilakukannya justru merugikan orang lain. Kayak di video ini, bukannya mukul ke depan, malah mukul personal trainernya.

Ini video lengkapnya :


Sumber video : Amanda Cerny

  
Baca Juga Artikel Seru Lainnya :







loading...

Artikel Terkait

Video Tipe-Tipe Cewek di Tempat Ngegym Ini Bikin Kamu Gagal Fokus !
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Cari Artikel