10 Foto DJ Nurie Sherlya, DJ Cantik Indonesia yang Keseksiannya Bikin Hati Kamu Hacep-Hacep


DJ Nurie Sherlya merupakan salah satu DJ atau Disc Jockey wanita Indonesia. Nurie Sherlya adalah Female DJ seksi dan juga berbakat dalam mengolah musik EDM atau Electronic Dance Music. Nurie Sherlya adalah DJ cantik seksi dari Indonesia yang kerap main di Jakarta dan Bandung.

DJ atau Disc Jockey sendiri adalah profesi di bidang musik khususnya musik elektronik yang mengandalkan ketangkasan mengolah lagu atau mixing lagu, mengaransemen ulang beberapa lagu sehingga menjadi musik dengan nuansa yang baru. 

Beberapa DJ yang terkenal di dunia antara lain adalah Skrillex, Calvin Harris, Diplo, Firebeatz, KSHMR, Armin Van Burren, DJ Baylo, DJ Snake, Flume, Hermitude, R3HAB, Seven Lions, Tiesto, The Chainsmokers, VINAI, Martin Garrix, Alan Walker, dan masih banyak lagi.

Sedangkan untuk DJ wanita antara lain adalah Alison Wonderland, Eva Simons, Krewela, dan masih banyak lagi.

Untuk DJ terkenal dari Indonesia antara lain adalah DJ Riri, Dimas Angger, Dimaz Andrean, Vicky Nitinegoro, DJ Winky Wiryawan, Javin Julian, dan masih banyak lagi.

DJ wanita cantik dan seksi dari Indonesia antara lain adalah DJ Putri Una, DJ Yasmin, DJ Devina, Bibie Julius, dan juga DJ Nurie Sherlya.

DJ Nurie Sherlya juga cukup aktif di media sosial, khususnya media sosial Instagram. Instagram DJ Nurie Sherlya adalah nuriesherlya39. Tercatat, Instagram DJ Nurie Sherlya memiliki lebih 44 ribu followers. Dalam profil bio Instagram Nurie Sherlya, selain menjadi seorang Disc Jockey, Nurie Sherlya juga seorang Host Official NonoLive semacam aplikasi chat dan streaming yang sedang banyak digandrungi di Indonesia.

Penasaran dengan foto-foto DJ Nurie Sherlya DJ cantik dan seksi dari Indonesia ? Dilansir dari berbagai sumber, berikut foto-foto DJ Nurie Sherlya, DJ Cantik Indonesia yang Nggak Hanya Seksi Tapi Juga Berbakat !

1.

2.

Baca juga :

3.

4.

5.

6.

7.

Baca juga :



8.


9.


10.





loading...

Artikel Terkait

10 Foto DJ Nurie Sherlya, DJ Cantik Indonesia yang Keseksiannya Bikin Hati Kamu Hacep-Hacep
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Cari Artikel