Wow ! Guru SD Goyang Seksi Sambil Ngajar Berhitung Matematika di Depan Kelas Ini Bikin Heboh !


Ada guru SD joget seksi ? Apalagi joget seksi guru ini sambil mengajar berhitung di kelas. Wah ada-ada saja ya ! Baru-baru ini muncul video guru SD joget goyang seksi di kelas sambil mengajar matematika. Guru SD tersebut terlihat sedang berada di depan kelas di sebuah Sekolah Dasar. 

guru sd joget viral via chirpstory

Video guru SD joget seksi sambil ngajar berhitung di depan kelas ini menghebohkan media sosial seperti Facebook, Twitter, YouTube, Instagram, dan sebagainya. Salah satunya yang dibagikan di Facebook UOK yang semakin membuat viral video guru SD joget seksi sambil ngajar berhitung di depan kelas ini. 


Sumber video : Tribunnews

Dalam video guru SD joget seksi sambil ngajar berhitung di depan kelas tersebut terlihat ada seorang wanita muda yang mengenakan pakaian seragam resmi seperti seragam dinas guru atau PNS berwarna krem sedang berjoget sembari memainkan jemari tangannya seperti orang yang sedang mengajari berhitung, yakni dengan menunjukkan angka-angka lewat jari-jari tangan itu. Disinyalir wanita dalam video ini adalah seorang guru wanita yang tengah memperagakan cara menghitung cepat menggunakan jari jemari. Agar suasana lebih ceria, belajar lebih menyenangkan dan metode berhitung tersebut lebih berkesan maka guru wanita ini menggabungkannya dengan tarian.

Baca juga :






Tampaknya aksi guru SD joget seksi sambil ngajar berhitung di depan kelas ini berhasil membuat siswa-siswa di dalam kelas terpukau dan mau mengikuti gerakan tangan sambil berhitung. Guru cantik tersebut seakan kembali mengingatkan kita bahwa belajar tak harus tegang, karena belajar pun bisa tetap ceria dan menyenangkan.

Video yang diunggah di Facebook inipun sudah dilihat lebih dari 9 juta viewers serta telah dishare lebih dari 10 ribu kali. Namun sayangnya hingga artikel ini dibuat, identitas tentang siapa guru SD joget seksi sambil ngajar berhitung di depan kelas tersebut belum diketahui. Hanya saja lokasi pembuatan video guru SD joget seksi sambil ngajar berhitung di depan kelas ini diduga kuat berasal dari Thailand.


Sebenarnya fenomena guru cantik dan seksi tidak hanya kali ini saja. Sempat beredar video guru cantik dan seksi yang juga sedang mengajar matematika di depan kelas. Video yang disinyalir direkam secara sembunyi-sembunyi tersebut diunggah di channel YouTube REAL VID dengan judul Here Is One Great Reason To Stay In School.


Sumber video : REAL VID

Nama guru seksi yang mengajar matematika tersebut adalah Oksana Neveselaya. Akun Instagram Oksana Neveselaya adalah @o_neveselaya. Guru matematika seksi ini berasal dari Belarus, tepatnya di ibukota Minsk.

Baca juga :






Beberapa waktu lalu Oksana si guru matematika cantik dan seksi ini juga sempat berlibur ke Malaysia. Tak urung hal tersebut membuat penggemarnya dari Indonesia dan negara-negara di Asia Tenggara lain yang dekat dengan Malaysia berusaha untuk bertemu Oksana si guru cantik nan seksi.

Oksana juga sering mengunggah foto-foto seksi Oksana Neveselaya di Instagram. Lihat foto dan video guru seksi Oksana Neveselaya !      




loading...

Artikel Terkait

Wow ! Guru SD Goyang Seksi Sambil Ngajar Berhitung Matematika di Depan Kelas Ini Bikin Heboh !
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Cari Artikel