Edan, Bukannya di Atas Ranjang, Pegulat Ini Buktikan Cintanya Pada Pacar di Atas Ring !


Pegulat profesional John Cena melamar pacarnya di atas ring. John Cena dan pacarnya yang juga pegulat profesional bernama Nikki Bella akhirnya akan segera menikah. Namun yang unik dalam acara lamarannya adalah John Cena melamar Nikki Bella sang pacar di atas ring gulat. Beberapa jam sebelumnya mereka juga baru saja menang dalam pertandingan gulat WrestleMania dimana John Cena dan Nikki Bella tampil dalam satu mixed tag team (tim yang terdiri dari 1 pegulat pria dan 1 pegulat wanita). Dalam pertandingan gulat tersebut John Cena dan Nikki Bela mengalahkan The Miz dan Maryse.

john cena lamar via scoooops/fox sport
Setelah dinyatakan menang, John Cena merebut microphone dari host WrestleMania kemudian dengan suara lantang dan didengar satu gedung, John Cena mengatakan :

“Inilah momen yang paling kamu nantikan sejak beberapa tahun lalu. Kamu sempat patang tulang leher tapi kamu berusaha pulih sangat cepat demi bisa satu tim denganku di WrestleMania hari ini. Aku sangat-sangat bangga padamu...”
“Beberapa saat sebelum kamu operasi tulang leher, kamu sering meracau dan bawel. Lalu kamu jadi sering nanya-nanya minta dinikahin, aku pun cuma bisa janji-janji melulu, nanti kalau waktunya sudah tepat. Dan inilah waktu yang tepat itu.”

“Aku ingat banget saat itu kamu sangat rapuh luar dalam. Sesaat sebelum operasi, aku nanya, apakah kamu bisa mendengarku, dan kamu jawab iya, lalu aku bilang aku punya satu pertanyaan, apakah kamu percaya kalau suatu hari aku akan menikahimu ? Dan kamu jawab, iya”

“Sekarang aku hanya ingin mendengar kamu mengatakan iya sekali lagi di sini”


John Cena kemudian merogoh kantong celananya dan mengeluarkan kotak cincin kemudian berlutut di depan Nikki Bella.

“Aku sudah menunggu lama untuk mengatakan ini, ‘will you marry me?’”

Bella mengangguk. Lalu John Cena dan Nikki Bella saling berciuman di atas ring disaksikan ribuan pasang mata, baik penonton yang di lokasi gulat WrestleMania di Orlando maupun penonton yang menyaksikan di rumah. Semua melihat John Cena membuktikan cintanya pada Nikki Bella di atas ring gulat.

Baca juga :

10 Artis Cewek di Bawah 30 Tahun Berpantat Ngegemesin Ini Bikin Greget !


A post shared by Nikki Bella (@thenikkibella) on

Sebelum John Cena dan Nikki Bella melanjutkan aksi mesranya yang lebih panas, mereka berdua kemudian turun ke kerumunan penonton lalu memeluk keluarga masing-masing yang ada di bangku depan penonton.

john cena lamar via Sportskeeda
John Cena dan Nikki Bella telah menjalin cinta sejak tahun 2012, tapi John Cena sempat enggan untuk menikah dengan Nikki Bella karena hubungan mereka terlalu diblow up oleh media setempat. Tapi karena keseriusan Nikki yang menunjukkan besarnya cinta pada John Cena maka akhirnya pegulat profesional yang kerap jadi meme di mediasosial ini luluh.

Baca juga :

Awas Salah Fokus ! 20 Meme No Bra Day, Hari Tanpa Bra yang Lucu-lucu Bikin Ngilu      


loading...

Artikel Terkait

Edan, Bukannya di Atas Ranjang, Pegulat Ini Buktikan Cintanya Pada Pacar di Atas Ring !
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 komentar:

Cari Artikel