7 Daftar Blog yang Terima Endorse, Bagus Banget Nih Agar Penjualan Produk dan Jasa Kamu Meroket !


Ada nggak sih blog yang terima endorse ? Jawabannya tentu saja ada !

Sebenarnya apa sih endorse itu ? Endorse adalah usaha mendukung suatu produk atau jasa untuk meningkatkan penjualan produk dan jasa. Dengan definisi endorse atau pengertian endorse di atas, maka yang termasuk di dalam endorse ini adalah berupa jasa review, pasang iklan, content placement, dan sebagainya. Hampir sama dengan endorse di Instagram, blog yang terima endorse tentu saja akan berupaya untuk mendukung (support) produk dari endorser (pemilik produk dan jasa yang ingin direview atau diiklankan) dengan tujuan meningkatkan penjualan produk dan jasa. 


Lalu apa saja blog yang terima endorse ? Blog yang terima jasa review ? Blog yang terima pasang iklan ? Blog yang terima content placement ? Berikut daftar blog yang terima endorse, daftar blog yang terima jasa review, daftar blog yang terima pasang iklan, daftar blog yang terima content placement :

maknawi.com
Ini adalah Blog yang Terima Endorse. Dilansir dari laman about, Maknawi adalah media yang menyajikan berbagai informasi yang bersifat inspiratif. Maknawi hadir dengan beragam konten artikel yang informatif dan inspiratif. Topik yang ditulis mulai dari gaya hidup, hiburan, politik, bisnis, teknologi, hubungan, refleksi diri, dan sebagainya. Berbeda dengan website atau blog lainnya, Maknawi berkomitmen untuk tidak menjadi media online yang provokatif. Sekalipun topik yang disajikan cenderung negatif, namun Maknawi berusaha untuk mengambil pembelajaran bermakna atas segala kejadian. Lewat Maknawi, Anda akan mendapatkan informasi dan inspirasi harian yang Anda butuhkan.

Ini adalah Blog yang Terima Endorse selanjutnya. Dilansir dari laman contact, Virmansyah.net sangat senang sekali jika ada yang menghubunginya baik untuk bertanya tentang blog atau tentang kerjasama dengan blog. Untuk itu, sebagai media komunikasi, dia berikan solusi beberapa alternatif komunikasi. Ada banyak alternatif yang bisa teman-teman gunakan untuk bisa menghubunginya, seperti whatsapp, facebook, twitter, dan email.

rhodoy.com
Ini adalah Blog yang Terima Endorse selanjutnya. Dilansir dari laman tentang saya atau about me, rhodoy adalah anak kampung yang lahir dan menghabiskan masa remaja di Krui, kemudian mulai menginjak dewasa mencari jati diri di Bandar Lampung. Mulai tersesat didunia Blogging sejak tahun 2011 hingga saat ini masih Survival di alam maya. Kamu juga bisa menghubungi rhodoy via email, telepon, bbm, dan whatsapp. 

aldyputra.net
Ini adalah Blog yang Terima Endorse selanjutnya. Dilansir dari laman about, Aldyputra atau yang bernama lengkap Aldy Terren Putra, seorang pria yang dilahirkan dengan selamat di Jakarta beberapa tahun silam. Isi dari blog ini juga ya sesuai pengalamannya saja. Tapi yang pasti, apa yang dia tulis disini adalah pengalaman yang pernah dia alami. Jadi, kalau kalian bertanya melalui akun socmednya yang ada disini mudah-mudahan sih dia jawab ya..
via Unsplash

dijogja.web.id
Ini adalah Blog yang Terima Endorse selanjutnya. Situs dijogja.web.id ini berisi berita dan informasi terbaru seputar bisnis, wisata dan artis seluruh Indonesia dan Jogja pada khususnya. Beberapa artikelnya menarik untuk disimak, diantaranya yang populer adalah VIDEO Istri selingkuh dengan pembantu, Cari Alamat Tempat Penting Lokasi dan Nomor Telpon, 36 Museum di Jogja yang Wajib dikunjungi!, dan masih banyak lagi.

Ini adalah Blog yang Terima Endorse berikutnya. Dilansir dari laman About Me, pengelola feminimalis.blogspot.co.id ini menulis dengan gaya tulisan yang apa adanya, tanpa bullsh*t dan langsung to the point sehingga artikel-artikelnya menarik dan mudah dipahami banyak kalangan dari berbagai usia. Feminimalis.blogspot.co.id memiliki beberapa kategori diantaranya Viral yang membahas tentang fenomena yang sedang happening banget, Entertainment, Millenials, The Brand (review produk kecantikan dan sebagainya), dan Woman Spots yang membahas berbagai hal diantaranya tentang fashion, treatment, beauty, kitchen dan lain-lain.  

via Unsplash
Blog yang Terima Endorse adalah thesosmed.blogspot.co.id. 
Jika Anda mencari Blog yang Terima Endorse ? atau
Apakah Anda ingin Endorse Murah Produk di Blog ? atau
Apakah Anda ingin Endorse Murah Produk di Website ? atau
Apakah Anda ingin Endorse Murah Produk di Instagram ?
Maka beriklan di thesosmed.blogspot.co.id adalah pilihan yang tepat. Blog yang terima endorse yakni thesosmed.blogspot.co.id menawarkan pembuatan artikel dan review produk dan jasa dalam kurun waktu tertentu yang membahas tentang keunggulan-keunggulan suatu produk dan jasa untuk mendukung iklan, promosi, penjualan dan nilai merk produk tersebut. Blog yang terima endorse yakni thesosmed.blogspot.co.id ini juga menerima pemasangan banner iklan di setiap halaman dengan url yang diminta dalam jangka waktu tertentu. Khusus banner iklan, letak akan disesuaikan dengan ukuran.

Blog yang terima endorse ini memiliki cara yang mudah untuk Anda yang ingin endorse di blog thesosmed.blogspot.co.id, yakni dengan menghubungi kami melalui

Email : nabilapratama182@gmail.com

Subject : endorse thesosmed [nama produk]





loading...

Artikel Terkait

7 Daftar Blog yang Terima Endorse, Bagus Banget Nih Agar Penjualan Produk dan Jasa Kamu Meroket !
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Cari Artikel