Kasus Acho Membuktikan Bahwa Isi Artikel di Blog Berpengaruh Besar Pada Turun Naiknya Penjualan Produk


Acho adalah seorang komika atau stand up comedian dari Indonesia. Selain menjadi komika, Acho juga tercatat pernah bermain film, salah satunya adalah Surga yang Tak Dirindukan 2. Dengan semakin bertambahnya pundi-pundi uang, wajar jika Acho ingin memiliki tempat tinggal yang bagus. Maka dari itu dia memilih tempat tinggal di salah satu unit apartment di Jakarta.

via Unsplash
Singkat cerita, Acho tidak puas dengan fasilitas yang ada di apartment yang dia tinggali. Banyak cara sudah dia lakukan agar haknya dipenuhi, namun belum ada hasil. Kemudian dia menumpahkan keluh kesahnya dalam review apartmentnya di blog atau website pribadinya tentang ketidakpuasannya selama menempati unit apartmentnya. Tak hanya di blog atau website, Acho juga membagikan artikelnya di berbagai platform media sosial yang dia punya. Boom ! Berita menyebar dengan cepat dan viral.

Di satu sisi, ada pihak yang merasa dirugikan dengan tulisan Acho di blog atau website pribadinya. Salah satu yang paling terasa adalah penjualan unit apartment yang menurun.

Dari sini kita bisa menyimpulkan bahwa betapa besar pengaruh isi artikel terhadap penjualan suatu produk dan jasa.

Lalu bagaimana jika kita balik ? Bagaimana jika Anda ingin penjualan produk dan jasa Anda meningkat ? Jawabannya tentu saja dengan membuat artikel-artikel yang menguatkan image produk dan jasa Anda.

via Unsplash
The Sosmed bisa menjadi pilihan yang tepat ! Kami menerima Review produk dan jasa dari perusahaan Anda. Dengan unique viewers dan pengunjung yang terus meningkat didukung dengan platform media sosial seperti Facebook dan Instagram, kami siap membuat penjualan produk dan jasa Anda meroket !


Hubungi kami di :

email : nabilapratama182@gmail.com
via Unsplash



loading...

Artikel Terkait

Kasus Acho Membuktikan Bahwa Isi Artikel di Blog Berpengaruh Besar Pada Turun Naiknya Penjualan Produk
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Cari Artikel