Pemeran Pengganti Deadpool 2 Tewas di Lokasi Syuting, Adegan di Film Deadpool 2 Bisa Lebih Berbahaya dari Film Sebelumnya !


Pemeran pengganti di film Deadpool 2 tewas di lokasi syuting. Joi 'SJ' Harris adalah nama pemeran pengganti di film Deadpool 2 yang meninggal di lokasi syuting. Dikabarkan, Joi kehilangan kontrol saat mengendarai Ducati dengan kecepatan tinggi saat menjalani syuting film Deadpool 2. Joi 'SJ' Harris bukanlah wanita sembarangan yang dipilih pihak film Deadpool 2 untuk menjadi pemeran pengganti. Joi 'SJ' Harris adalah seorang pebalap proffesional dari New York.

Pemeran Pengganti Deadpool 2 Tewas di Lokasi Syuting via dailymail
Saat pengambilan gambar adegan kebut-kebutan untuk film Deadpool 2, Joi 'SJ' Harris kehilangan kendali motor Ducatinya sehingga menabrak pintu lobby Gedung Shaw Tower di Vancouver. Joi 'SJ' Harris ini merupakan wanita keturunan Afrika-Amerika pertama yang mendapat predikat pebalap proffesional berdasarkan situs berita TMZ.

Baca juga :


Deadpool 2 merupakan film pertama Joi 'SJ' Harris sebagai pemeran pengganti, sayangnya Deadpool 2 juga menjadi filmnya yang terakhir. Joi 'SJ' Harris sebenarnya sempat mengalami cedera lengan beberapa minggu sebelum syuting Deadpool 2, namun karena dokter sudah mengatakan bahwa Joi 'SJ' Harris sembuh maka Joi 'SJ' Harris merasa bisa menjadi pemeran pengganti di film Deadpool 2.

Pemeran Pengganti Deadpool 2 Tewas di Lokasi Syuting via dailymail
Di film Deadpool 2 ini, Joi 'SJ' Harris diplot untuk menjadi pemeran pengganti dari karakter Zazie Beetz' Domino. Sebab Beetz dan pemeran utama Deadpool Ryan Reynold sudah berulang kali syuting dengan adegan mengendarai motor di Vancouver ini sejak tanggal 8 Agustus lalu.

Ryan Reynold pun menyatakan bela sungkawanya atas tragedi yang menimpa pemeran pengganti di film Deadpool 2 Joi 'SJ' Harris.

"Today, we tragically lost a member of our crew while filming Deadpool,' wrote the film's star in a message posted to his social media accounts.
'We're heartbroken, shocked and devastated…but recognize nothing can come close to the grief and inexplicable pain her family and loves ones must feel in this moment.'
He closed out by saying: 'My heart pours out to them – along with each and every person she touched in this world." tulis Ryan Reynold di akun twitternya @VancityReynolds.

Baca juga :


Para petugas medis sebenarnya sudah siaga di lokasi syuting, mereka mengevakuasi pemeran pengganti di film Deadpool 2 ini dari lobby lokasi kecelakaan dan segera melarikan pemeran pengganti di film Deadpool 2 ini ke rumah sakit, akan tetapi karena cedera dialami Harris sangat serius, pemeran pengganti di film Deadpool 2 meninggal.

WorkSafeBC dan polisi setempat mulai menginvestigasi keamanan dalam syuting film Deadpool 2 yang sampai menelan korban jiwa ini. Saksi mata mengatakan bahwa dia tidak mendengar ada suara motor yang direm atau dengan kata lain seperti tidak ada upaya mengurangi kecepatan yang lazimnya dilakukan seseorang dalam situasi yang demikian. Saksi mata lain melihat ada motor yang terbang seperti motor terpelanting ke udara dan menabrak bangunan Shaw Tower. 

Pemeran Pengganti Deadpool 2 Tewas di Lokasi Syuting via dailymail
Sejatinya film Deadpool 2 merupakan salah satu film yang paling ditunggu-tunggu oleh para pecinta film, khususnya penggemar Marvel. Film Deadpool 2 akan dibintangi Ryan Reynolds, Josh Brolin, Jack Kesy, Morena Baccarin, TJ Miller dan masih banyak lagi. 

Ryan Reynolds sendiri adalah penduduk lokal Vancouver sebelum dia menjadi bintang film Hollywood. Kecelakaan di lokasi syuting di Vancouver sangat jarang terjadi, sebelum kecelakaan di lokasi film Deadpool 2 ini, terakhir 20 tahun yang lalu tahun 1996 ada kecelakaan di lokasi syuting di Vancouver. Saat itu sedang syuting film Firestorm, di mana seorang pemeran pengganti meninggal karena parasut gagal terbuka saat pengambilan gambar terjun payung. 

Baca juga :


Di tahun 2017 ini sudah terjadi beberapa kecelakaan saat syuting film. Diantaranya adalah saat syuting The Walking Dead, seorang pemeran pengganti terjatuh dari balkon setinggi 7 meter. Meski sempat dirawat, namun pemeran pengganti dalam serial The Walking Dead bernama John Bernecker (33 tahun) meninggal di rumah sakit. 

Selain itu ada beberapa minggu yang lalu Tom Cruise juga dikabarkan yang mengalami kecelakaan saat syuting film Mission Impossible terbaru. Dimana Tom Cruise menabrak gedung saat adegan melompat dari gedung yang satu ke gedung yang lain. Dalam beberapa adegan di film Mission Impossible, Tom Cruise memang tidak menggunakan pemeran pengganti. Tapi Tom Cruise masih beruntung, dia hanya mengalami cedera ringan di kaki.    


loading...

Artikel Terkait

Pemeran Pengganti Deadpool 2 Tewas di Lokasi Syuting, Adegan di Film Deadpool 2 Bisa Lebih Berbahaya dari Film Sebelumnya !
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Cari Artikel