Pantes Semangat Banget Mainnya, WAGs atau Istri dan Pacar Pemain Timnas Prancis Cantik – Cantik Banget Kayak Gini


via EMPICS Sport

Timnas Prancis sukses merengkuh 3 poin setelah menang di laga pembuka EURO 2016 lawan Romania. Wajar sih kalau para pemain timnas Prancis semangat banget dan ngotot pengen menang, soalnya mereka menjadi tuan rumah, materi pemain juga bagus, dan ditonton sama suporter lokal. Apalagi para istri dan pacar pemain timnas atau yang biasa disebut WAGs juga ikut hadir di tribun untuk mendukung timnas Prancis.
Prancis menang 2-1 atas Romania di Grup A saat bertanding di Stade de France. Gol dicetak striker Arsenal Olivier Giroud dan pemain tengah West Ham Dimitri Payet. Para penonton bersorak menyambut kemenangan timnas Prancis, tak terkecuali istri dari dua pemain yang mencetak gol, yakni Jennifer Giroud dan Ludivine Payet. Tak hanya mereka berdua yang tertangkap kamera, WAGs lainnya ada istri Bacary Sagna, istri sang kiper Hugo Lloris dan istri pemain PSG Blaise Matuidi.

Istri pemain tengah Dimitri Payet, Ludivine Payet terlihat bersama anaknya di laga pembuka EURO 2016. Prancis menang 2-1 atas Romania.
via EMPICS SPORT


Jennifer Giroud menyaksikan kegigihan suaminya Olivier Giroud yang menyarangkan gol pertama saat melawan Romania.
via EMPICS sport


Istri pemain Manchester City Bacary Sagna Ludivine Sagna juga turut memberi dukungan kepada timnas Prancis.
via EMPICS sport


Ludivine Sagna, istri dari defender Manchester City Bacary Sagna menjadi salah satu daya tarik dalam laga pembuka EURO 2016.
via EMPICS Sport


Marine Lloris, istri dari kiper Tottenham Hotspur Hugo Lloris, terlihat tersenyum saat dia menyaksikan Prancis menang atas Romania di EURO 2016.
via EMPICS Sport


Istri Blaise Matuidi Isabelle Matuidi sangat terkesan dengan penampilan timnas Prancis yang tampil luar biasa. Applause !
via EMPICS Sport


Kekasih defender Prancis Adil Rami Sidonie Biemont (kiri), bercakap dengan istri Dimitri Payet Ludivine Payet (kanan) dan kekasih pemain tengah Morgan Schneiderlin Camille Sold (kedua dari kiri)
via AFP/Getty Images


Istri pemain tengah Prancis Blaise Matuidi Isabelle Matuidi (kiri) dan istri pemain belakang Lucas Digne Tiziri Digne (tengah) saat berada di tribun.
via AFP/Getty Images


Ludivine Payet, istri dari Dimitri Payet saat menonton UEFA EURo 2016 grup A antara timnas Prancis vs timnas Romania di Stade de France.
via Getty Images


Istri defender timnas Prancis Bacary Sagna Ludivine Sagna ditemani anaknya di tribun penonton Stade de France.
via AFP/Getty Images


Istri pencetak gol pertama di EURO 2016 dan pemain Arsenal Olivier Giroud Jennifer Giroud melambaikan tangan ke kamera.
via AFP/Getty Images


Istri bek kanan Manchester City dan timnas Prancis Bacary Sagna Ludivine Sagna dan anaknya selesai menyaksikan laga Prancis lawan Romania yang berakhir dengan keunggulan Prancis 2-1.
via AFP/Getty Images


Istri dari pemain West Ham sekaligus Man of the Match laga Prancis vs Romania Dimitri Payet, Ludivine Payet melambaikan tangan ke suaminya yang mencetak gol kemenangan ke gawang Romania.
via AFP/Getty Images



Lagi, foto istri Bacary Sagna, Ludivine Sagna tampil memberikan dukungan bersama sang anak.   
  
via AFP/Getty Images
  

Baca juga artikel lainnya :






loading...

Artikel Terkait

Pantes Semangat Banget Mainnya, WAGs atau Istri dan Pacar Pemain Timnas Prancis Cantik – Cantik Banget Kayak Gini
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 komentar:

19 August 2017 at 04:48 delete

mantap gan, ditunggu artikel selanjutnya

kunjungi juga www.probet88.com

Reply
avatar

Cari Artikel