Sutradara Suicide Squad Mengatakan “F**k Marvel” di Premiere Suicide Squad


via twitter (telah dihapus)

Suicide Squad udah tayang di Indonesia mulai hari ini Rabu 3 Agustus 2016. Beberapa hari sebelumnya, David Ayer Sutradara Suicide Squad beserta sejumlah pemain film Suicide Squad menghadiri Suicide Squad world premiere. Saat gala premiere film Suicide Squad garapan DC tersebut sutradara Suicide Squad David Ayer sempat mengatakan “F**k Marvel”. Seorang penggemar film Suicide Squad sempat merekam moment David Ayer mengatakan sumpah serapah tersebut. (update : video dan cuitan di twitter telah dihapus)

Saat video tersebut menjadi viral dan tersebar kemana – mana, akhirnya beberapa jam kemudian, Davir Ayer meminta maaf lewat akun twitter resminya @DavidAyerMovies, “Sorry about getting caught up in the moment and saying f*ck Marvel. Someone said it. I echoed. Not cool. Respect for my brother filmmakers.” “Saya minta maaf karena telah mengucapkan f*ck Marvel. Orang lain yang mengatakan itu. Saya menirukan. Nggak keren. Salam hormat untuk teman-teman pembuat film yang lain.”

tweet sutradara suicide squad minta maaf via Twitter
Sebenarnya, ini bukan pertama kalinya David Ayer meledek Marvel. Kalau kita tengok ke belakang saat Comic-Con akhir tahun lalu, David Ayer mengatakan bahwa Suicide Squad akan menjadi patokan baru dan anti teori dari film – film superhero versus penjahat yang biasa ditampilkan di film – film Marvel. “Semua film superhero melawan orang – orang jahat sudah basi sekarang,” kata Ayer saat menjadi panelis di Comic-Con. “Sudah saatnya orang – orang jahat mengambil tindakan melawan kejahatan yang sebenarnya. Sudah waktunya ada film tentang orang – orang jahat. Dan siapa lagi yang bisa menghadirkan orang – orang jahat terbaik ? Ya tentu saja DC comic. Best villains ever. Saya tidak ingin bersitegang dengan Marvel comics, tapi memang sudah saatnya seseorang mengatakan hal yang sebenarnya.” Imbuh Ayer seperti dikutip dari Vanity Fair.

david ayer sutradara suicide squad via telegraph

Film Suicide Squad menceritakan sekumpulan orang jahat yang ditugaskan untuk menjalankan misi yang sangat berbahaya, saking berbahayanya, misi tersebut dibilang misi bunuh diri (suicide), maka dari itu mengapa tim ini disebut Suicide Squad.

Anggota Suicide Squad terdiri dari :
Deadshot atau Floyd Lawton yang diperankan Will Smith
Joker yang diperankan oleh Jared Leto
Harley Quinn atau Harleen Quinzel diperankan oleh Margot Robbie
Captain Boomerang atau Digger Harkness diperankan oleh Jai Courtney
Enchantress atau June Moone diperankan oleh Cara Delevigne
Rick Flag diperankan oleh Joel Kinnaman
El Diablo atau Chato Santana diperankan oleh Jay Hernandez
Killer Croc atau Waylon Jones diperankan oleh Adewale Akinnuoye-Agbaje


Penasaran dengan film Suicide Squad garapan David Ayer dari DC ini ? Mulai hari ini sudah ada di bioskop di sejumlah kota di Indonesia lho ! Akankah lebih baik dari film – film Marvel ? Buktikan sendiri !

Yuk baca juga artikel lainnya :

Instagram Ariel Tatum dan Instagram Cewek-Cewek Cantik Ini Sering Kena Komentar Spam Online Shop

10 Profesi dan Jenis Pekerjaan Ini Akan Sangat Merugikan Jika Prinsip Kerjanya Dibalik

Catatan Awal Sekolah, Suka Berantakan Saat Nyatet Pelajaran ? Coba Deh Trik Ini Biar Catatan Kamu Gak Kayak Ceker Ayam Lagi !





loading...

Artikel Terkait

Sutradara Suicide Squad Mengatakan “F**k Marvel” di Premiere Suicide Squad
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Cari Artikel