Rey Utami dan 10 Presenter Berita Olahraga Cantik Ini Pesonanya Sulit Ditepis !


Rey Utami menjadi buah bibir di berbagai media massa dalam beberapa hari terakhir ini. Rey Utami gempar dibahas karena pernikahannya yang sangat singkat yakni hanya membutuhkan waktu 7 hari saja. Terlepas dari berbagai gossip dan kontroversinya, Rey Utami adalah presenter berbakat yang kerap menjadi pembawa acara berita khususnya berita olahraga.

Pembawa acara, presenter dan juga reporter berita olahraga terkenal memiliki paras yang cantik dan tubuh yang atletis. Begitu juga dengan 10 presenter dan reporter berita olahraga cantik dari Indonesia dan dunia berikut ini !

Rey Utami
rey utami via Instagram reyutami
Rey Utami adalah presenter berita olahraga yang kerap tampil di berbagai televisi swasta Indonesia. Tidak hanya menjadi presenter, Rey Utami juga tidak jarang membawakan kuis berhadiah dalam acara-acara olahraga, seperti Liga Inggris 2016-2017 di RCTI.

Kamidia Radisti
kamidia radisti via Instagram kamidiaradisti
Meski sudah berkeluarga dan memiliki anak, pesona Kamidia Radisti masih sulit untuk ditepis. Parasnya yang ayu berpadu dengan tubuh yang atletis, sangat cocok menjadi presenter berita olahraga. Kamidia Radisti kerap tampil di berita olahraga Trans 7 yang tayang lewat tengah malam. Tentu saja banyak pemirsa yang tidak jadi mengantuk kalau sudah melihat Kamidia Radisti membawakan acara berita olahraga.

Kartika Berliana
kartika berliana via Instagram kartikaberliana 
Kartika Berliana merupakan presenter berita olahraga yang tayang di televisi swasta ANTV. Kartika Berliana kerap tampil dengan gaya sporty tapi tetap seksi ketika membawakan berita olahraga. Membuat banyak pemirsa khususnya yang cowok-cowok untuk setia menyaksikan berita olahraga yang dibawakan Kartika Berliana.

Maria Selena
maria selena via Instagram mariaselena_
Maria Selena juga tidak jarang tampil membawakan berita olahraga yang tayang di ANTV. Tubuhnya yang atletis dan tinggi semampai sangat cocok membawakan berita-berita olahraga. Maria Selena yang juga atlet basket ini kerap dinantikan kaum adam yang ingin update berita seputar olahraga.

Ratu Anandita
ratu anandita via Instagram anandita_dita
Ratu Anandita juga rutin menjadi presenter berita olahraga di Trans 7. Selain membawakan berita olahraga sepakbola Indonesia di Minggu Siang, Ratu Anindita juga kerap menjadi presenter berita olahraga di Sport 7 Malam. Dan jika kamu sedang beruntung, Ratu Anandita bisa saja berduet dengan Kamidia Radisti menyuguhkan gol-gol spektakuler di Sport 7 Malam. Double Trouble for you guys !

Renee Young
renee young via Wrestling Forum
Nah, kali ini giliran presenter dan reporter dari luar negeri. Dibuka dengan Renee Young. Renee Young adalah presenter berita olahraga dari Kanada. Dia pernah menjadi presenter olahraga di kanal berita The Score, tapi sekarang dia lebih fokus menjadi komentator di WWE.
  
Natalie Sawyer
natalie sawyer via Sky
Natalie Sawyer adalah presenter olahraga untuk Sky Sport News. Natalie Sawyer berasal dari Inggris. Sebelumnya Natalie Sawyer adalah reporter untuk acara traveling di TeamTalk 252 sebelum bergabung dengan Sky Sport News.

Hayley McQueen
hayley mc queen via Imgur
Hayley McQueen merupakan presenter olahraga dari Manchester, Inggris. Dia kerap membawakan berita olahraga di Sky Sport News, program Sky Sport Champions League, dan Sky Sport football. Hayley McQueen adalah anak dari mantan pemain Leeds United dan Manchester United Gordon McQueen. Tentu saja dia adalah fans dari Manchester United.

Kristine Leahy
Kristine Leahy via sportgrid
Kristine Leahy adalah pembawa acara sekaligus presenter berita olahraga dari Amerika Serikat. Kristine Leahy dikenal sebagai presenter berita di Ninja Warrior Amerika yang tayang di NBC. Dia juga menjadi co-host di Fox Sport.

Georgie Thompson
Georgie Thompson via RantSports
Georgina Jane Ainslie atau yang akrab disapa Georgie Thompson adalah presenter televisi di Inggris. Geogie Thompson kerap menjadi presenter dan reporter yang meliput US Open Tennis, A1 Grand Prix, Speedway World Cup, Wimbledon Championship dan masih banyak berita olahraga lainnya. Georgie Thompson juga pernah tampil di majalah pria FHM dan masuk daftar wanita terseksi di dunia versi FHM Magazine.

Kalau kamu suka yang mana ? Presenter cantik dari Indonesia atau dari luar negeri ? 


Baca artikel lainnya juga yuk !


Featured image : sexiest-presentersInstagram kartikaberliana 



loading...

Artikel Terkait

Rey Utami dan 10 Presenter Berita Olahraga Cantik Ini Pesonanya Sulit Ditepis !
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Cari Artikel