Gila ! Cuma Pakai Drone, Pria Ini Merekam Istrinya yang Lagi Selingkuh dan Mengunggahnya ke You Tube, Ini Videonya !



Seorang pria bernama Yaog merekam istrinya yang sedang selingkuh dengan menggunakan kamera yang dia pasang di drone. Tak hanya itu, Yaog juga mengunggah video tersebut ke You Tube.

Yaog belum lama ini mencurigai bahwa istrinya memiliki selingkuhan. Yaog curiga istrinya diam-diam sering berjumpa dengan selingkuhannya tak jauh dari rumah Yaog. Maka dari itu, Yaog berusaha untuk membuktikan bahwa kecurigaannya benar, yaitu dengan merekam dari udara menggunakan kamera yang dia pasang di drone.

Video berdurasi 02 menit 26 detik, diawali dengan Yaog memperkenalkan diri, lalu sedikit berkeluh kesah bahwa istrinya selingkuh, dia curiga istrinya kerap bertemu dengan kekasih gelapnya di salah satu ruas jalan di dekat lingkungan tempat tinggal Yaog.

merekam istri selingkuh pakai drone via dailymail
Kemudian kamera yang Yaog letakkan di drone mulai merekam lingkungan tempat tinggal Yaog dari atas. Yaog menjelaskan bahwa istrinya biasanya keluar rumah lalu berjalan kaki menuju ke salah satu ruas jalan yang tidak terlalu jauh dari rumah. Jalan ini juga merupakan rute yang selalu dilalui istrinya saat berangkat kerja, namun bedanya kali ini istrinya tidak berhenti di depan tempatnya bekerja tapi justru menunggu di perempatan jalan. Sumpah serapah mulai muncul dari mulut Yaog sembari menjelaskan bagian video ini.

merekam istri selingkuh pakai drone via dailymail
Di perempatan jalan ini, istri Yaog menunggu selingkuhannya. Sembari menunggu, terlihat istri Yaog menyisir rambutnya agar terlihat cantik saat bertemu pacar gelapnya. Yaog kembali mencak-mencak. Lalu terlihat istrinya menyebrang dan menuju ke sebuah lokasi yang terlihat seperti tempat parkir di depan swalayan. Yaog yakin betul bahwa istrinya sedang menghubungi selingkuhannya untuk segera bertemu. Dan benar saja, tak lama kemudian mobil meluncur dari belakang swalayan menuju lokasi istri Yaog yang telah menunggu. Yaog terdengar sangat kesal di video ini. Dia menyebutkan bahwa wanita yang telah dinikahinya selama 18 tahun tersebut selingkuh, Yaog menumpahkan kekecewaannya, “Boom, 18th years, gone ! 18th f**king years !” ucap Yaog kesal saat menyaksikan istrinya menghampiri selingkuhannya tersebut.

merekam istri selingkuh pakai drone via dailymail
Yaog terdengar sangat kecewa dan terpukul, dia mengira bahwa selama 18 tahun membangun rumah tangga, dia dan istrinya baik-baik saja, tapi ternyata tidak. 


Sumber video : YAOG

Sumber featured image hanya ilustrasi : mirror

Baca artikel lainnya juga yuk !





loading...

Artikel Terkait

Gila ! Cuma Pakai Drone, Pria Ini Merekam Istrinya yang Lagi Selingkuh dan Mengunggahnya ke You Tube, Ini Videonya !
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Cari Artikel