Kamu Fans Berat On The Wings of Love ? Intip Yuk Kegiatan Pemain On The Wings of Love Di Luar Kegiatan Syuting !



On the Wings of Love adalah serial televisi komedi romantis Filipina tahun 2015 yang disutradarai oleh Antoinette Jadaone dan Jojo Saguin dan dibintangi oleh James Reid, Nadine Lustre, dan Bianca Manalo dalam serial televisi primetime pertama mereka. Serial televisi ini ditayangkan pertama di ABS-CBN dan diseluruh dunia di The Filipino Channel pada tanggal 10 Agustus 2015, menggantikan Bridges of Love.
via Instagram nadzlustre

Sedangkan di Indonesia serial ini ditayangkan di MNCTV sejak 21 November 2016 jam 22.00WIB. Ya, semenjak tayang di Indonesia, On the Wings of Love banyak menuai pujian, tapi tak sedikit pula yang protes. Tetapi protes para peminat serial televisi On the Wings of Love ini juga masih dalam taraf yang wajar kok karena mereka protes tentang jam tayang di MNCTV yang terlalu malam. Wah-wah berarti banyak sekali ya yang mau nonton dan nggak mau ketinggalan setiap episodenya !

Eh tapi pada penasaran nggak sih tentang kegiatan para pemain On the Wings of Love di luar kegiatan syuting ? Ya udah kalau penasaran, yuk kita simak bareng kegiatan para pemain On the Wings of Love di luar kegiatan syuting !

Nadine Lustre
suka liburan via Instagram nadzlustre
Nadine Lustre adalah pemeran utama wanita dalam serial televisi On the Wings of Love. Dalam dunia nyata Nadine Lustre adalah istri dari lawan mainnya di On the Wings of Love, James Reid. Nadine Lustre kerap mengunggah kegiatan di luar jadwal syuting ke media sosial Instagram.

via  Instagram nadzlustre

Baca juga :



suka banget liburan via  Instagram nadzlustre

mesra bareng suami via  Instagram nadzlustre

James Reid
mesra via Instagram jaye.wolf
James Reid adalah pemeran utama pria dalam serial televisi On the Wings of Love. Seperti telah disebutkan di atas, James Reid adalah suami dari Nadine Lustre. James Reid juga tidak kalah aktif dari Nadine dalam mengunggah aktivitas di luar syuting ke Instagram, tapi untuk urusan foto tampaknya James lebih terkonsep daripada Nadine yang cenderung random dan spontan.

terkonsep via Instagram jaye.wolf

sama kayak nadine, suka liburan juga via Instagram jaye.wolf
Baca juga :



konsep fotonya keren yes via Instagram jaye.wolf

Bianca Manalo

via Instagram Bianca Manalo
Peran Bianca Manalo di serial televisi On the Wings of Love juga tidak bisa dikesampingkan begitu saja. Bianca Manalo juga merupakan tokoh penting di dalam On the Wings of Love. Hampir sama seperti Nadin Lustre, Bianca Manalo juga cukup aktif bermain media sosial Instagram. Beberapa foto menunjukkan kegiatan Bianca Manalo di luar kegiatan syuting On the Wings of Love.

liburan bareng pasangan tercinta via Instagram Bianca Manalo

mesra banget via Instagram Bianca Manalo

Bianca pernah menjadi Miss Universe Philippines 2009 via Instagram Bianca Manalo



loading...

Artikel Terkait

Kamu Fans Berat On The Wings of Love ? Intip Yuk Kegiatan Pemain On The Wings of Love Di Luar Kegiatan Syuting !
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Cari Artikel