Hamish Daud dan Raisa Serta 7 Pasangan Artis Lainnya Ini Merayakan Hari Valentine Bersama untuk Pertama Kali Tahun 2017 !


Artis Indonesia yang merayakan Hari Valentine pertama di tahun 2017 siapa saja ya ? Tentu saja jawabannya adalah artis-artis yang baru saja resmi pacaran, seperti Hamish Daud dan Raisa. Tapi ternyata nggak hanya Hamish Daud dan Raisa saja lho yang merayakan Hari Valentine untuk yang pertama kali ! 
via Instagram angbeenrishi

Penasaran siapa saja pasangan artis ganteng dan cantik yang merayakan Hari Valentine Bersama untuk pertama kali tahun 2017 ini ? Berikut diantaranya !

Hamish Daud dan Raisa
via Instagram raisa6690
Hamish Daud Wyllie atau yang akrab disapa Hamish Daud adalah presenter dan aktor Indonesia. Hamish menjadi presenter My Trip My Adventure di Trans TV sejak 2013. Hamish pernah bermain di film Rectoverso dan Supernova: Ksatria, Putri, & Bintang Jatuh. Hamish Daud juga tengah menjalin asmara dengan penyanyi papan atas Indonesia, Raisa. Hari Valentine tahun ini adalah yang pertama bagi Hamish dan Raisa pasca keduanya putus dari pasangannya masing-masing.

Alessia Cestaro dan Ahmad Affandy
via alessiaaffandy
Alessia Cestaro adalah aktris dan model Indonesia kelahiran Makassar. Ia ikut membintangi film Coblos Cinta pada tahun 2008. Ia dikenal sebagai sosok antagonis, Tia, dalam sinetron Bawang Merah Bawang Putih. Bulan Desember tahun lalu Alessia Cestaro menikah dengan Ahmad Affandy. Tentunya Hari Valentine tahun ini menjadi Hari Valentine pertama bagi Alessia Cestaro dan Ahmad Affandy sebagai pasangan suami istri, apalagi Alessia Cestaro dikabarkan tengah hamil, duh bahagianya.

Laudya Cynthia Bella dan Afifudin Kalla
via Instagram laudyacynthiabella
Laudya Cynthia Bella dan Afifudin beberapa waktu lalu telah melangsungkan acara pertunangan. Laudya Cynthia Bella adalah artis film dan sinetron yang pernah bermain di film Surga yang Tak Dirindukan. Sedangkan Afifudin Kalla adalah pengusaha yang juga merupakan keponakan dari Jusuf Kalla. Hari Valentine tahun ini menjadi momen pertama mereka setelah resmi bertunangan.

Baca juga :





Stefan William dan Celine Evangelista
via instagram.com geraldyohanes
Stefan William dan Celine Evangelista menikah pada 10 Oktober 2016 di Bali. Pasangan yang sempat diterpa berbagai gosip sebelum resmi menikah ini akan merayakan Hari Valentine pertama pasca resmi menjadi pasangan suami istri tahun ini.

Andien Aisyah dan Irfan Wahyudi
via Instagram andienaisyah
Sabtu 7 Januari 2017 lalu merupakan hari spesial bagi Andien Aisyah dan Irfan Wahyudi, sebab Andien melahirkan anak pertamanya. Anak pertama pasangan Andien dan Irfan ini diberi nama Anaku Askara Biru. Dan Hari Valentine tahun ini menjadi momen pertama Valentine Andien dan Irfan bersama anak pertama mereka.

Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan
via Instagram atiqahhasiholan
Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan mungkin adalah pasangan paling bahagia saat ini, sebab Atiqah Hasiholan tengah hamil dan sudah memasuki usia kandungan lima bulan. Di Hari Valentine nanti sepertinya Atiqah tidak akan minta coklat ataupun bunga, karena “kado kasih sayang” sudah didapatkannya yakni kehamilan. Selamat ya !

Baca juga :




Adly Fairuz dan Angbeen Rishi
via Instagram angbeenrishi
Adly Fairuz yang memiliki nama lengkap Ahmad Adly Fairuz adalah artis sinetron yang pernah bermain di Cinta Fitri. Dalam sinetron tersebut, Adly memerankan tokoh Aldo. Adly Fairuz diketahui sedang berpacaran dengan Angbeen Rishi sejak Mei 2016 lalu. Maka dari itu, Hari Valentine tahun ini merupakan Hari Kasih Sayang pertama yang mereka rayakan sejak resmi berpacaran.

Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri

via Instagram arfitadwip
Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri memutuskan untuk menikah di bulan Desember 2016 lalu. Yama Carlos yang tengah disibukkan dengan film barunya berjudul “Pasukan Garuda: I Leave My Heart in Lebanon” ini tentunya tidak mau melewatkan perayaan Hari Valentine pertama bersama sang istri yang juga seorang pramugari ini.  


loading...

Artikel Terkait

Hamish Daud dan Raisa Serta 7 Pasangan Artis Lainnya Ini Merayakan Hari Valentine Bersama untuk Pertama Kali Tahun 2017 !
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Cari Artikel