Lagu Cinta Nggak Melulu Menye, Nih 10 Lagu Bertema Cinta tapi Ngerock Abis !



Bentar lagi Hari Valentine nih, buat kamu yang jomblo, hari Valentine nggak penting-penting amat ! Bahkan kamu pun jadi males dengerin radio atau nonton tv yang di hari Valentine nanti isinya bakalan didominasi sama lagu cinta yang menye-menye. 

via AlternativeNation
Tapi sebenarnya lagu cinta nggak melulu menye-menye lho ! Buktinya 10 Lagu Bertema Cinta yang Ngerock Abis ini, dijamin Hari Valentinemu nggak pink lagi !


Avenged Sevenfold – A Little Piece of Heaven

Avenged Sevenfold atau yang akrab juga disebut A7X adalah grup musik bergenre rock yang berasal dari Amerika Serikat atau tepatnya Huntington Beach California. Avenged Sevenfold dibentuk pada tahun 1999. Anggota Avenged Sevenfold pada saat ini terdiri dari M. Shadows, Synyster Gates, Zacky Vengeance, Johnny Christ, dan Arin Ilejay. Salah satu lagu cinta tapi ngerock dari Avenged Sevenfold adalah A Little Piece of Heaven, begini penggalan liriknya :

"Our love had been so strong for far too long,
I was weak with fear that something would go wrong,
Before the possibilities came true,
I took all possibility from you"

My Chemical Romance – I’m Not Okay

My Chemical Romance adalah grup musik asal New Jersey, yang dibentuk pada bulan September tahun 2001 oleh Gerard Way dan Matt Pelissier. Band ini beranggotakan Gerard Way (vokal), Mikey Way (bass), Ray Toro (lead guitar), Frank Iero (gitar), dan Mike Pedicone (drum) yang menggantikan Bob Bryar yang merupakan drummer sebelumnya. Nama band ini terinspirasi oleh buku karangan Irvine Welsh yaitu Ecstasy: Three Tales of Chemical Romance. Salah satu lagu cinta tapi ngerock dari My Chemical Romance adalah I’m Not Okay, begini penggalan liriknya :

"Well if you wanted honesty, that's all you had to say.
I never want to let you down or have you go, it's better off this way.
For all the dirty looks, the photographs your boyfriend took,
Remember when you broke your foot from jumping out the second floor?

I'm not okay
I'm not okay
I'm not okay
You wear me out"

The Strokes - Heart In A Cage

The Strokes adalah sebuah band rock Amerika Serikat asal New York, terdiri dari Julian Casablancas (vokal utama), Nick Valensi (gitar, vokal), Albert Hammond, Jr. (gitar, vokal), Nikolai Fraiture (gitar bass) dan Fabrizio Moretti (drum, perkusi). Salah satu lagu cinta tapi ngerock dari The Strokes adalah Heart In A Cage, begini penggalan liriknya :

"Well I don't feel better
When I'm fucking around
And I don't write better
When I'm stuck in the ground

So don't teach me a lesson
'Cause I've already learned
Yeah, the sun will be shining
And my children will burn

Oh the heart beats in its cage"

Bring Me the Horizon – Drown

Bring Me the Horizon adalah sebuah band metalcore inggris dari Sheffield, Yorkshire, yang dibentuk pada tahun 2004. Bring Me the Horizon beranggotakan vocalist Oliver Sykes, guitarist Lee Malia, bassist Matt Kean, drummer Matt Nicholls dan keyboardist Jordan Fish. Salah satu lagu cinta tapi ngerock dari Bring Me the Horizon adalah Drown, begini penggalan liriknya :

"It comes in waves, I close my eyes.
Hold my breath and let it bury me.
I'm not okay, and it's not alright.
Won't you drag the lake and bring me home again?

Who will fix me now? Dive in when I'm down?
Save me from myself, don't let me drown.
Who will make me fight? Drag me out alive?
Save me from myself, don't let me drown."

Linkin Park – Waiting for the End

Linkin Park adalah grup musik beraliran nu metal dan rock alternatif yang berasal dari Agoura Hills, California, di Amerika Serikat. Mereka sempat beberapa kali berganti nama, antara lain Xero, Hybrid Theory, hingga nama Linkin Park sampai sekarang. Nama "Linkin Park" sendiri merupakan plesetan dari nama sebuah taman di Los Angeles, Lincoln Park. Salah satu lagu cinta tapi ngerock dari Linkin Park adalah Waiting for the End, begini penggalan liriknya :

I know what it takes to move on
I know how it feels to lie
All I want to do
Is trade this life for something new
Holding on to what I haven't got

Foo Fighters – The Pretender

Foo Fighters adalah band rock berasal dari Seattle, Washington, Amerika Serikat. Dibentuk pada tahun 1994 oleh drummer Nirvana yaitu Dave Grohl setelah kematian Kurt Cobain. Nama band ini terinspirasi dari UFO atau objek-objek terbang misterius yang sering terlihat oleh para pilot pesawat sekutu di Perang Dunia II, yang dikenal secara kolektif sebagai Foo Fighter. Di band ini Grohl sendiri bermain sebagai gitaris dan vokalis. Selama perjalanan karier band ini, empat dari album nya telah memenangkan 11 Grammy Awards diantaranya memenangkan Best Rock Album empat kali. Salah satu lagu cinta tapi ngerock dari Foo Fighters adalah The Pretender, begini penggalan liriknya :

What if I say I'm not like the others?
What if I say I'm not just another one of your plays?
You're the pretender
What if I say I will never surrender?

Blink 182 – Always

Blink-182 adalah grup musik pop punk asal Amerika Serikat yang beranggotakan trio Mark Hoppus, Tom DeLonge (yang sekarang diganti Matt Skiba), dan Travis Barker. Mereka telah menjual lebih dari 41 juta kopi album di seluruh dunia sejak terbentuk di Poway, California pada tahun 1992. Bersama dengan drummer pertama mereka, Scott Raynor, Blink-182 merilis album perdana mereka, Cheshire Cat, pada tahun 1994 dan sukses juga dengan album berikutnya, Dude Ranch, pada tahun 1997. Dude Ranch hingga saat ini tercatat telah terjual lebih dari satu juta keping. Salah satu lagu cinta tapi ngerock dari Blink-182 adalah Always, begini penggalan liriknya :

Come on let me hold you, touch you, feel you
Always
Kiss you, taste you all night
Always

The Used – Burried Myself Alive

The Used merupakan sebuah grup musik yang berasal dari Orem, Utah. Anggotanya berjumlah 4 orang terdiri dari Bert McCracken, Quinn Allman, Jepha Howard, dan Dan Whitesides. Album pertamanya adalah The Used dirilis pada tahun 2002. Salah satu lagu cinta tapi ngerock dari The Used adalah Burried Myself Alive, begini penggalan liriknya :

I guess it's ok I puked the day away
I guess it's better you trapped yourself in your own way
and if you want me back
you're gonna have to ask

Alesana – Ambrosia

Alesana adalah band rock screamo yang berasal dari Raleigh, North Carolina. Terbentuk tahun 2004, album debut Alesana On Frail Wings of Vanity and Wax langsung meledak di pasaran. Menjadikan Alesana menjadi salah satu band rock screamo yang paling digandrungi. Salah satu lagu cinta tapi ngerock dari Alesana adalah Ambrosia, begini penggalan liriknya :

I curse the day my dream became my descent
Suddenly, I long for you, my only love

The SIGIT – Nowhere End
the sigit via IROCKUMENTARY


The S.I.G.I.T merupakan salah satu band indie dari Indonesia yang berkualitas tinggi dalam bermusik. The S.I.G.I.T berasal dari Bandung, dan dibentuk pada tahun 1997. The S.I.G.I.T tak hanya malang melintang di industri musik tanah air saja, tapi sudah go international. Salah satu lagu cinta tapi ngerock dari The S.I.G.I.T adalah Nowhere End, begini penggalan liriknya :

I don't have to tell you what I'm feeling (what I'm feeling)
Don't need to know
For whom your feeling is
I just really want to see your face again (see your face again)
And those smile
I've seen when your crying

Bonus:
Nirvana – Love Buzz

Nirvana adalah nama sebuah grup band dari Kota Aberdeen, Washington, Amerika Serikat, kemudian akhirnya mereka mendapatkan kesuksesan di Kota Seattle, Amerika Serikat, yang terkenal dengan aliran musik grunge, atau yang dikenal juga dengan Seattle Sound. Nirvana mulai digemari, dan dikenal oleh dunia sejak dirilisnya album mereka yang berjudul Nevermind, dengan single yang dijagokan yaitu Smells Like Teen Spirit, single ini membuat mereka mendapatkan trofi The Best Alternative/Rock Band dan sempat menduduki tangga nada pertama di Billboard Amerika. Nirvana terdiri dari Krist Novoselic, Kurt Cobain, dan Dave Grohl. Salah satu lagu cinta tapi ngerock dari Nirvana adalah Love Buzz, begini penggalan liriknya :

Would you believe me when I tell you
You are the queen of my heart
Please don't deceive me when I hurt you
Just ain't the way it seems

Can you feel my love buzz?
Can you feel my love buzz?
Can you feel my love buzz?

Can you feel my love buzz!!!


loading...

Artikel Terkait

Lagu Cinta Nggak Melulu Menye, Nih 10 Lagu Bertema Cinta tapi Ngerock Abis !
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Cari Artikel