Mantan Istri Andika Kangen Band Ini Sekarang Jadi Cantik, Andika Bisa Nyesel Nih !


Andika Kangen Band atau yang sekarang lebih tepatnya Andika Eks Kangen Band sedang menjadi perbincangan. Sayangnya bukan karena prestasi tetapi karena Andika Kangen Band dikabarkan telah melakukan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya yang bernama Chairunnisa atau yang akrab disapa Icha. Icha pun telah melaporkan Andika Kangen Band ke Mapolresta Bandar Lampung atas perbuatan KDRT Andika Kangen Band tersebut.

Wah-wah Andika kok sampai segitunya ya ?

Buat yang nggak tahu atau lupa dengan Kangen Band, Kangen Band adalah grup band dari Indonesia yang populer di tahun 2006an. Grup musik ini dibentuk pada tahun 2005 di Lampung. Lagu populernya ialah Tentang Aku dan Dia, Pujaan Hati, Kembali Pulang, Cinta yang Sempurna, Doy, Yolanda, Tentang Bintang, dan lagu Selingkuh yang menjadi tembang hits di Indonesia. Musik dan lirik sederhana disinyalir mampu membius penikmat musik Indonesia, apalagi dengan adanya Andika yang saat itu tampil unik dengan dandanan rambutnya yang berbeda dengan gaya rambut vokalis band kebanyakan.

Meskipun dari dulu Andika Kangen Band sudah sering mendapat cibiran, tapi sepertinya pesona anak band dalam diri Andika Eks Kangen Band tidak pudar. Hal tersebut terbukti dengan sudah berkali-kali Andika Kangen Band menaklukkan hati wanita-wanita cantik. Sebelum menikah dengan Icha, Andika Kangen Band telah lebih dulu menikah dengan wanita lain. Salah satu wanita cantik yang pernah mengisi hari-hari kasih sayang bersama Andika Kangen Band adalah Adee Bunga Niari.

Adee Bunga Niari menikah dengan Andika yang saat itu masih menjadi front man Kangen Band pada tahun 2007. Sayangnya bahtera rumah tangga Adee Bunga Niari dan Andika Kangen Band harus berakhir 3 tahun kemudian, tahun 2010 Adee Bunga Niari dan Andika Kangen Band memutuskan untuk bercerai.
via KapanLagi

Lama tak terdengar kabarnya, ternyata kini Adee Bunga Niari sudah move on dan menjadi wanita cantik dan seksi. Kalau Andika melihat penampilan Adee Bunga Niari yang sekarang bukan tidak mungkin dia akan menyesal karena sekarang Adee Bunga Niari bening gila bro ! Nggak kalah sama anak muda ataupun selebgram cantik dan seksi lainnya !


Nggak percaya ? Nih lihat aja foto cantiknya Adee Bunga Niari mantan istri pertama Andika Kangen Band dari Instagram bunga_niari ! 

1

2
3

4

5

6

7
8

9

10



loading...

Artikel Terkait

Mantan Istri Andika Kangen Band Ini Sekarang Jadi Cantik, Andika Bisa Nyesel Nih !
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Cari Artikel