Siapa Margin Wieheerm ? Ini 10 Foto Margin Wieheerm, Wanita Cantik Keturunan Pakistan yang Mirip Dewi Perssik



Margin Wieheerm adalah pemain sinetron yang masih berusia 16 tahun. Ia pernah beradu akting dengan Dewi Perssik di sinetron Centini. Selain pernah bermain bersama Dewi Perssik dalam satu sinetron, Margin Wieheerm juga dibilang mirip dengan Dewi Perssik.

Margin Wieheerm merupakan salah satu pemain sinetron Indonesia yang berdarah Pakistan, sehingga ada gurat-gurat wajah yang khas wanita dari jazirah Asia Timur seperti India dan Arab. Margin Wieheerm juga hobi travelling, hal ini terbukti dengan Vlognya yang sedang liburan ke Aceh.

Kini Margin Wieheerm tengah disibukkan dengan syuting sinetron “Cahaya Cinta” di ANTV yang juga dibintangi oleh suami Chelsea Olivia, Glenn Alinskie. Dalam sinetron “Cahaya Cinta” tersebut Margin Wieheerm berperan sebagai Aisya. Tokoh Aisya di “Cahaya Cinta” yang diperankan Margin Wieheerm adalah tokoh protagonis. Ini adalah peran protagonis pertama bagi Margin Wieheerm, karena pada sinetron-sinetron sebelumnya Margin Wieheerm selalu menjadi tokoh antagonis atau tokoh jahat di sinetron.

Margin Wieheerm tidak langsung berkarir di bidang akting atau sinetron. Sebelum menapakai jalur sebagai aktris sinetron, Margin Wieheerm berkecimpung di dunia modeling. Tak tanggung-tanggung, sejak usia kurang dari tiga tahun, Margin Wieheerm sudah menjajaki dunia model, dengan membintangi beberapa iklan dan kontes model.

Selain modeling dan akting, Margin Wieheerm juga sempat mencoba peruntungan di dunia tarik suara. Hal tersebut dilakukan Margin Wieheerm saat masih berusia 6 tahun. Wah-wah sempat jadi penyanyi cilik juga ya ! Barulah pada usia 13 tahun  Margin Wieheerm memberanikan diri untuk mengasah bakatnya di dunia peran, dengan membintangi beberapa judul sinetron.


Masih penasaran dengan siapa sih Margin Wieheerm ? Dilansir dari Instagram marginw berikut 10 Foto Margin Wieheerm, Wanita Cantik Keturunan Pakistan yang Mirip Dewi Perssik !

1

2

Baca juga :




3

4

5

6

7

8

Baca juga :




9

10



loading...

Artikel Terkait

Siapa Margin Wieheerm ? Ini 10 Foto Margin Wieheerm, Wanita Cantik Keturunan Pakistan yang Mirip Dewi Perssik
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Cari Artikel