Kartika Berliana, 10+ Foto Cantiknya Kartika Berliana, Presenter Bola Cantik dan Pembawa Acara Kuis Bola Cantik


Kartika Berliana, 10+ Foto Cantiknya Kartika Berliana, Presenter Bola Cantik dan Pembawa Acara Kuis Bola Cantik. Kali ini The Sosmed akan membahas tentang Kartika Berliana, seorang artis Indonesia, aktris Indonesia, pemain sinetron Indonesia, presenter bola, pembawa acara berita olahraga, dan pembawa acara kuis bola di televisi.



Paling banyak dicari : kartika berliana, kartika berliana cantik, kartika berliana presenter, kartika berliana presenter bola, kartika berliana presenter berita sepakbola, kartika berliana presenter gossip, kartika berliana pemain sinetron, kartika berliana putri duyung, kartika berliana antv, kartika berliana rcti, kartika berliana presenter bola cantik, pembawa acara berita olahraga cantik, pembawa acara kuis bola di rcti, pembawa acara kuis bola di antv, pembawa acara kuis super soccer, pembawa acara kuis liga inggris, dan masih banyak lagi.

Kartika Berliana merupakan presenter berita olahraga yang tayang di televisi swasta ANTV. Kartika Berliana kerap tampil dengan gaya sporty tapi tetap seksi ketika membawakan berita olahraga. Membuat banyak pemirsa khususnya yang cowok-cowok untuk setia menyaksikan berita olahraga yang dibawakan Kartika Berliana.

Penasaran dengan Kartika Berliana ? Dilansir dari Kartika Berliana Instagram, berikut 10+ Foto Cantiknya Kartika Berliana, Presenter Bola Cantik dan Pembawa Acara Kuis Bola Cantik !

1. Kartika Berliana ketika menjadi duta di salah satu Lembaga Kementerian


Kartika Berliana, Presenter Bola Cantik dan Pembawa Acara Kuis Bola Cantik ini pernah menjadi duta di salah satu lembaga di Kementerian.

2. Kartika Berliana ketika menjadi presenter berita olahraga di stasiun TV swasta


Kartika Berliana, Presenter Bola Cantik dan Pembawa Acara Kuis Bola Cantik ini menjadi pembawa acara berita olahraga di ANTV. Meskipun acaranya ada di jam malam, tapi tampaknya banyak yang rela begadang untuk menyaksikan berita olahraga yang dipandu oleh Kartika Berliana.

Baca juga : 


3. Kartika Berliana sedang berfoto dengan latar acara yang dipandunya


Kartika Berliana tampak sedang berpose di studio Lensa Olahraga di salah satu stasiun televisi swasta.

4. Kartika Berliana terlihat cantik dalam berbagai acara


Ketika sedang tidak membawakan acara olahraga, penampilan Kartika Berliana tetap menawan.

5. Kartika Berliana tampil manis meskipun membawakan acara berita olahraga yang identik dengan gaya sporty


Bila banyak program acara olahraga menampilkan presenter berita cantik dengan baju sporty, lain halnya dengan Kartika Berliana yang tetap feminim dengan mengenakan dress saat menjadi presenter berita olahraga.

Baca juga :


6. Kartika Berliana bergaya di depan "si kuping besar"


Selain menjadi MC di studio, Kartika Berliana juga tampaknya kerap membawakan acara di luar studio, seperti di cafe layaknya acara-acara nonton bareng Liga Champions.

7. Feminim okay, Sporty looks juga cantik !


Nggak hanya syuting di studio dan cafe, Kartika Berliana juga tak jarang terjun langsung ke lapangan untuk membawakan acara berita olahraga.

8. Selain acara olahraga, Kartika Berliana juga kerap mengisi acara berita dengan tema lainnya


Buah dari kerja kerasnya, Kartika Berliana juga dipercaya membawakan acara berita lain selain berita olahraga.

9. Kartika Berliana juga sering menjadi pembawa acara kuis bola


Beberapa kali Kartika Berliana juga menjadi pembawa acara kuis sepakbola. Biasanya kuis tersebut muncul di sela-sela sesi komentator sebelum pertandingan, jeda antara babak pertama dengan kedua, serta setelah pertandingan sepakbola berakhir. 

Baca juga :


10. Berbagai kesibukan yang dijalani, wajar saja jika lelah melanda


Menjadi presenter berita bola, presenter berita, presenter acara infotaintment, pemain sinetron, pembawa acara kuis bola, dan kesibukan-kesibukan lainnya, tentu saja menyita banyak waktu dan tenaga, akibatnya kantuk dan lelah sering melanda.

11. Untung saja, Kartika Berliana memang hobi olahraga, jadi bisa tetap menjaga kebugaran di sela rutinitas kerja yang menumpuk


Nah itu dia profil Kartika Berliana, Presenter Bola Cantik dan Pembawa Acara Kuis Bola Cantik.


loading...

Artikel Terkait

Kartika Berliana, 10+ Foto Cantiknya Kartika Berliana, Presenter Bola Cantik dan Pembawa Acara Kuis Bola Cantik
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Cari Artikel