Yoriko Angeline, 10+ Foto Yoriko Angeline Pemeran Wati di Dilan 1990 Ini Cantiknya Nggak Kalah dengan Milea


Kali ini TheSosmed akan membahas Yoriko Angeline Pemeran Wati di Dilan 1990 yang Cantiknya Nggak Kalah dengan Milea. 


Yoriko Angeline, wati dilan, yoriko angeline instagram, devi yoriko angeline, pemeran wati dilan 1990, ayoriko angeline agama, yoriko angeline dan pacarnya, yoriko angeline pacar, yoriko angeline biodata, yoriko angeline athalla, yoriko angeline aisyah aqilah adalah yang paling banyak dicari di Google. 

Yoriko Angeline merupakan pemeran Wati di film Dilan 1990 (2018). Film yang diadaptasi dari novel garapan Pidi Baiq ini terbilang sukses di Indonesia dan menjadi fenomena tersendiri dalam beberapa hari ini. 

Film Dilan 1990 mulai tayang tanggal 25 Januari 2018. Film Dilan 1990 berkisah tentang kehidupan Dilan dan Milea. Dilan dan Milea bertemu di sebuah SMA di Bandung. Momen perkenalan Dilan dan Milea terbilang unik. Namun justru istulah yang membuat Milea penasaran dengan sosok Dilan. Cara mendekati cewek ala Dilan pun nggak kalah nyeleneh, Milea sering dibuat tak habis pikir dengan cara Dilan mendekatinya. Meski terkesan bengal, Dilan sebenarnya sangat romantis, itu pulalah yang membuat Milea dekat dengan Dilan, padahal Milea sudah punya pacar di Jakarta.

Selain Dilan yang diperankan Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan atau yang akrab disapa Iqbaal Ramadhan dan Milea yang dimainkan dengan apik oleh Vanesha Prescilla, ada satu tokoh lagi yang sukses menyita perhatian penonton film Dilan 1990, yaitu kehadiran Wati. Pemeran Wati di film Dilan 1990 adalah Yoriko Angeline.

Penasaran dengan Yoriko Angeline pemeran Wati di film Dilan 1990 ? Dilansir TheSosmed dari Yoriko Angeline Instagram yorikooangln_, berikut 10+ Foto Yoriko Angeline Pemeran Wati di Dilan 1990 yang Cantiknya Nggak Kalah dengan Milea !

1. 

2.

Baca juga :

Kartika Berliana, 10+ Foto Cantiknya Kartika Berliana, Presenter Bola Cantik dan Pembawa Acara Kuis Bola Cantik

Deretan 10 Wanita Cantik di Dunia Musik Hip Hop

3. 

4. 

5. 

6. 

Baca juga :

15+ Foto Baby Jovanca, Pemeran Ade OK JEK Net TV, Sekarang Body Goals Banget, Bikin Pangling !

Siapa Margin Wieheerm ? Ini 10 Foto Margin Wieheerm, Wanita Cantik Keturunan Pakistan yang Mirip Dewi Perssik

7. 

8. 

9. 

10. 


Baca juga :

30+ Presenter dan Reporter Berita Cantik Metro TV Lengkap Terbaru Terupdate dari Tahun 2000 sampai 2020, Mulai dari Najwa Shihab Sampai Samirah Begum !

10+ Foto Fitria Yusuf, Wanita Cantik Berkelas Sosok Petinggi Perusahaan Jalan Tol Nasional yang Bikin Jantung Berdetak Kencang Tanpa Hambatan !

11. 

12. 

13.

Yups, itu dia Yoriko Angeline, 10+ Foto Yoriko Angeline Pemeran Wati di Dilan 1990. Bagaimana, nggak kalah cantik kan dengan Milea ? 






loading...

Artikel Terkait

Yoriko Angeline, 10+ Foto Yoriko Angeline Pemeran Wati di Dilan 1990 Ini Cantiknya Nggak Kalah dengan Milea
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Cari Artikel