Ladies, Siap-Siap Ngiler, Ini Pria Paling Ganteng Sedunia, Mister World 2016 !


pria tertampan di dunia via Instagram
Ajang pencarian pria paling ganteng sejagat baru – baru ini diselenggarakan di Inggris. Tahun ini predikat “Mister World” atau pria paling ganteng sedunia jatuh ke tangan Rohit Khandelwal. Cowok ganteng ini berasal dari India, dan merupakan perwakilan India yang pertama memenangkan kontes Mister World 2016.

Rohit Khandelwal menjadi cowok paling ganteng sedunia 2016 pada usia 27 tahun. Akun Instagram cowok ganteng di dunia ini sekarang memiliki lebih dari 150.000 followers dan sepertinya akan terus bertambah dari hari ke hari.

Rohit Khandelwal sudah lama mendambakan untuk ikut Mister World yang merupakan salah satu kontes untuk pria – pria ganteng di dunia. Baru tahun 2016 inilah dia berkesempatan tampil dan membuktikan diri sebagai pria tertampan di dunia setelah akhir tahun 2015 kemarin Rohit Khandelwal baru saja dinobatkan sebagai pemenang Mister India. Karena Mister World diikuti semua pemenang dari tiap negara, maka Rohit Khandelwal berhak mewakili India maju menjadi perwakilan dari negeri Bollywood.

pria tertampan di dunia via Instagram
Pada kontes Mister World tahun ini, Rohit Khandelwal harus bersaing dengan banyak sekali kontestan lain. Kemudian dipilihlah tiga kontestan Mister World terbaik dari tiga negara, yakni India, Puerto Rico dan Meksiko. Rohit Khandelwal mewakili India, Fernando Alvarez dari Puerto Rico dan Aldo Esparza Ramirez yang berasal dari Meksiko. Wakil dari Meksiko, Aldo Esparza Ramirez yang berusia 26 tahun menjadi juara ketiga Mister World atau peringkat tiga pria tertampan di dunia. Sedangkan Fernando Alvarez pemuda berusia 21 tahun dari Puerto Rico menyabet juara kedua Mister World atau menjadi pria tertampan kedua di dunia setelah Rohit Khandelwal dari India yang berusia enam tahun lebih tua yang menjadi juara pertama Mister World 2016 dan berhak menyandang gelar pria tertampan di dunia tahun 2016.

Seperti dilansir dari Brightside.me, sebenarnya Rohit Khandelwal belum lama memiliki tubuh yang ideal layaknya model papan atas level internasional. Sebelumnya, tubuh dan penampilan fisik Rohit Khandelwal jauh dari ideal. Dia juga menjalani kehidupan seperti orang – orang biasa, bekerja sebagai asisten teknis di sebuah perusahaan teknologi. Namun dengan semangat untuk merubah penampilan fisik menjadi lebih menarik dan sehat, maka Rohit Khandelwal kemudian menjalani diet, berolahraga rutin hingga mendapatkan hasil seperti sekarang ini dan mampu mengantarkan dirinya menjadi Mister World 2016 sekaligus mengharumkan nama India sebagai salah satu negara penghasil pria ganteng.

pria tertampan di dunia via Instagram
Sekarang Rohit Khandelwal sudah tidak bekerja sebagai asisten teknis di perusahaan teknologi lagi, tapi dia kini menjalani karir sebagai model internasional, aktor teater serta film, dan dia juga membintangi sejumlah serial televisi dan menjadi model iklan di banyak agensi. Suatu saat Rohit Khandelwal ingin kembali ke India dan menjadi sutradara.

pria tertampan di dunia via Instagram

Bagaimana, menurut kamu Rohit Khandelwal cakep nggak ? Tulis di kolom komentar ya jawaban kamu ! 


Yuk baca juga artikel lainnya :

Instagram Ariel Tatum dan Instagram Cewek-Cewek Cantik Ini Sering Kena Komentar Spam Online Shop

10 Profesi dan Jenis Pekerjaan Ini Akan Sangat Merugikan Jika Prinsip Kerjanya Dibalik

Catatan Awal Sekolah, Suka Berantakan Saat Nyatet Pelajaran ? Coba Deh Trik Ini Biar Catatan Kamu Gak Kayak Ceker Ayam Lagi !





loading...

Artikel Terkait

Ladies, Siap-Siap Ngiler, Ini Pria Paling Ganteng Sedunia, Mister World 2016 !
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Cari Artikel